Tumbuh Pesat, Ini Spesifikasi Monitor Gaming Lengkung MSI MAG272CQR Tumbuh Pesat, Ini Spesifikasi Monitor Gaming Lengkung MSI MAG272CQR ~ Teknogav.com

Tumbuh Pesat, Ini Spesifikasi Monitor Gaming Lengkung MSI MAG272CQR


Teknogav.com – MSI merupakan brand produsen perangkat gaming yang sudah dua tahun ini fokus pada monitor gaming. Dedikasi dan inovasi dikerahkan untuk menggarap monitor gaming sehingga dipercaya penggemar dan gamer di seluruh dunia dengan kualitasnya yang tinggi. Perkembangan MSI sebagai brand monitor gaming pun begitu pesat. Keberhasilan ini mendorong MSI lebih antusias dan berdedikasi menciptakan monitor gaming yang lebih inovatif, termasuk monitor lengkung.

MSI menjadi brand monitor gaming lengkung terbaik di Indonesia, Filipina, Eropa, Amerika Utara dan Taiwan pada semester pertama tahun 2019.  Hasil penelitian IDC mengungkap pertumbuhan monitor gaming lengkung MSI di Indonesia lebih dari 300%. MSI juga menempati peringkat kedua di kawasan Asia Pasifik seperti Australia, Jepang dan Korea.  Pada tahun 2020 ini MSI menetapkan standar yang lebih tinggi demi mencapai hasil lebih baik.

Berdasarkan data lembaga riset WitsView 21 Mei 2020, MSI menempati peringkat kedua dunia untuk pasar monitor gaming lengkung. Pangsa pasarnya 60% dari pasar monitor keseluruhan. Sedangkan dalam industri monitor gaming, MSI telah meraih posisi pertama hanya dalam waktu dua tahun. Para mitra MSI pun mengakui prestasi brand tersebut.

“MSI selalu memikirkan para gamer mereka ketika mendesain monitor. Usaha mereka dalam menciptakan monitor gaming lengkung terbaik memberikan pengalaman visual luar biasa dan mendorong pertumbuhan pasar monitor gaming lengkung. Sebagai penyedia panel layar lengkung terbesar di dunia, kami bangga kini para gamer dan manufaktur menyadari manfaat monitor lengkung. Kami akan terus bekerja sama dengan MSI di masa depan,” ucap Oh Seob Lee, Samsung Display, Large Display Sales & Marketing SVP.

Monitor Gaming Lengkung MSI MAG272CQR

Monitor gaming lengkung MSI MAG272CQR
Bagi para gamer yang membutuhkan pengalaman gaming yang panjang dan mendalam maka monitor gaming lengkung MSI MAG272CQR merupakan pilihan tepat. Refresh rate monitor ini tinggi yaitu 165 Hz dengan waktu tanggap yang sangat rendah, hanya 1 mili detik. Monitor ini sangat pas untuk bermain game dengan genre cepat, seperti firstperson shooters, pertempuran, racing sims, dan olahraga.

Panel lengkung 1500R monitor ini dirancang untuk mengurangi stress dan memberikan pengalaman bermain yang alami yang dikemas dalam desain ergonomis. Kelengkungan panel selaras dengan lengkungan retina mata sehingga memberikan sudut pandang yang lebih baik tanpa melelahkan mata. Gamer dapat melihat apa yang terjadi sampai ke tepi layar pada monitor gaming MSI Optix series ini.

Resolusi panel VA LED monitor ini WQHD 2560 x 1440 piksel yang memberikan detail halus ketika bermain game. Pengalaman gaming yang realistis tercipta berkat penyajian tekstur, karakter, dan lingkungan game tingkat tinggi. Pencahayaan LED RGB tampil mempercantik monitor yang dapat menyesuaikan pencahayaan sesuai sinyal audio game. Ketika tertembak misalnya, maka akan terlihat nyala lampu kilat merah, dan cahaya hijau menyala saat dipulihkan.

monitor gaming lengkung MSI MAG272CQR
Roadmap monitor gaming MSI lengkap, mulai dari ukuran 24 inci sampai 34 inci. MSI berencana untuk menggabungkan monitor gaming beresolusi tinggi dan panel besar ke dalam lini produknya. Kini monitor gaming layar datar MSI menjadi standar eSports sehingga makin meningkatkan pamornya.

Peningkatan perangkat lunak monitor MSI pun ditingkatkan untuk mengoptimalkan pengalaman gaming bagi gamer. MSI memasang Micro Control Unit (MCU) yang eksklusif pada beberapa tipe monitor gaming sehingga lebih efisien berkomunikasi dengan desktop. Monitor gaming MSI memadukan unsur AI, GameSense dan Gaming OSD yang tangguh demi meningkatkan pengalaman pengguna.

Desain bungee mouse dan dudukan kamera pun telah disematkan pada monitor gaming MSI demi memenuhi kebutuhan komunitas streamer atau gamer. MSI juga akan meluncurkan gaming chair demi memberikan kenyamanan menyeluruh bagi gamer dalam sistem MSI ECO. Kemampuan monitor gaming MSI secara internasional terbukti dengan tujuh penghargaan yang diraihnya melalui satu model monitor gaming.
Share:

Artikel Terkini