Tetap Kampanyekan #BetterAtHome, OPPO Siap Luncurkan Tiga Smartphone Baru Tetap Kampanyekan #BetterAtHome, OPPO Siap Luncurkan Tiga Smartphone Baru ~ Teknogav.com

Tetap Kampanyekan #BetterAtHome, OPPO Siap Luncurkan Tiga Smartphone Baru


Teknogav.com – OPPO akan segera meluncurkan tiga smartphone terkini demi keberlangsungan bisnis di Indonesia dan memenuhi kebutuhan konsumennya. Rencananya peluncuran ini akan dilakukan secara digital demi tetap melanjutkan kampanye #BetterAtHome. Pembelian smartphone tersebut pun didukung layanan khusus melalui akun resmi OPPO Indonesia di WhatsApp dan produk dapat diantar ke rumah. Ketiga perangkat yang akan dihadirkan OPPO ditujukan bagi para konsumen yang ingin melalukan upgrade pada smartphone mereka.

“Situasi saat ini memang tidak ideal bagi OPPO untuk meluncurkan produk baru. Kendati demikian OPPO berusaha memberikan pilihan-pilihan baru bagi O-fans dan konsumen yang ingin memperbarui smartphone mereka. Berpijak pada hal tersebut, kami tetap optimis terhadap bisnis smartphone yang akan cerah kembali pada tahun ini. Langkah ini tetap dilakukan dengan mempersiapkan produk-produk yang mengusung konsep technology for everyone dan fashionable technology. Rincian ketiga perangkat tersebut akan dipaparkan saat peluncuran digital dalam waktu dekat,” ucap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Salah satu smartphone terkini OPPO ditujukan bagi kalangan technology for everyone. Smartphone tersebut akan hadir dengan fitur yang memenuhi kebutuhan dan melengkapi kegiatan konsumen sehari-hari. Keistimewaan dari smartphone ini adalah kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Dua smartphone OPPO lainnya akan membidik para fashion technology. Dua smartphone OPPO lainnya akan menghadirkan fitur dan teknologi terkini yang cocok bagi pehobi fotografi smartphone.

Ketiga smartphone tersebut akan melengkapi portofolio produk OPPO yang sebelumnya telah menghadirkan lima produk andalan mereka. Kelima produk tersebut adalah A31, A91, Find X2, Find X2 Pro, dan Reno3. Tiga smartphone terkini OPPO yang akan diluncurkan nanti pun dapat dengan mudah dibeli secara offline dan online.

Sejak awal April 2020, OPPO memang sudah memulai kampanye #BetterAtHome. Pada kampanye tersebut, OPPO menyediakan layanan khusus pemesanan produk terkini smartphone OPPO melalui akun resmi OPPO Indonesia di WhatsApp. Nomor WhatsApp akun resmi OPPO Indonesia tersebut adalah di 0815-9550-000. Layanan tersebut tentu saja memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perangkat yang diinginkan mereka dari rumah. Mereka dapat tetap mematuhi anjuran untuk di rumah saja dan memutus mata rantai penularan virus corona SARS-CoV-2.
Share:

Follow by Email