Trendy dan Hemat Baterai, ASUS VivoBook S14 S433 Siap Meluncur Trendy dan Hemat Baterai, ASUS VivoBook S14 S433 Siap Meluncur ~ Teknogav.com

Trendy dan Hemat Baterai, ASUS VivoBook S14 S433 Siap Meluncur


Teknogav.com  – ASUS kembali akan meluncurkan laptop lini VivoBook mereka yang dirancang khusus bagi kawula muda yang aktif dan enerjik. Laptop tersebut adalah VivoBook S14 S433 yang ditenagai prosesor Intel Core 10th yang siap membuatnya lebih lincah dan hemat baterai. Desain baru laptop ini pun tampak elegan dengan aksen warna tajam dengan ukuran bodi yang ringkas. VivoBook S14 S433 siap diandalkan sebagai laptop serbaguna untuk komputasi sehari-hari yang menunjang produktivitas di segala tempat.

“Anak muda ingin tampil berbeda, tidak hanya sekadar ingin memiliki laptop canggih untuk menunjang produktivitas, tetapi juga yang penuh gaya. Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama ASUS VivoBook. Seri terbaru ASUS VivoBook kali ini akan menyajikan kinerja terbaik dengan desain yang menarik bagi kawula muda,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.


Desain Penuh Gaya

bagian belakang VivoBook S14 S433 dengan berbagai stiker eksklusif
Bodi VivoBook S14 S433 sangat tipis untuk laptop di kelasnya, ketebalannya hanya 15,9 mm. Bobotnya pun cukup ringan, yaitu 1,4 kg yang membuatnya mudah dibawa bepergian. Tas ukuran kecil pun mampu untuk memuat laptop ini, sehingga VivoBook S14 S433 cocok bagi pengguna yang aktif dan mobile.

VivoBook S14 S433 tersedia dalam empat pilihan warna untuk menyesuaikan selera penggunanya sehingga terasa lebih personal. Pilihan warna tersebut adalah Gaia Green dan Resolute Red untuk kepribadian yang berwarna dan tegas. Sedangkan bagi mereka yang menyukai desain elegan tersedia pilihan warna Dreamy Silver dan Indie Black.
stiker eksklusif VivoBook
Desain bagian belakang laptop kini pun lebih simpel layaknya kanvas kosong sehingga bisa membuat VivoBook S14 S433 lebih unik. Caranya adalah dengan menempelkan bagian belakang layar dengan stiker eksklusif yang juga telah disediakan ASUS untuk mempersonalisasi laptop pengguna. Pengguna dapat mengekspresikan kebebasan, sebagai gambaran jiwa para kawula muda.

Stiker ini merupakan hasil kerja sama ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal sebagai Muklay, seniman visual asal Jakarta. Pengguna akan mendapatkan stiker eksklusif karya Muklay setiap membeli VivoBook S14 S433 di Indonesia. Tersedia juga stiker unik lain pada setiap paket penjualan VivoBook S14 S433.

Maksimalkan Produktivitas dengan Kinerja Canggih

Seperti telah disinggung sebelumnya, prosesor yang digunakan pada VivoBook S14 S433 adalah Intel Core 10th Gen. Kinerja prosesor ini jelas lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, selain tangguh juga hemat daya dan dilengkapi berbagai fitur modern. Pengolahan grafis pada VivoBook S14 S433 mengandalkan chip grafis NVIDIA GeForce MX250. Proses mengakses data dan membuka aplikasi pada laptop pun lebih cepat berkat penggunaan teknologi PCIe SSD sebagai media penyimpanan laptop. Perpaduan teknologi tersebut tentunya membuat VivoBook S14 S433 tangguh untuk berbagai kegiatan.

Semua kegiatan bisa dilakukan dengan VivoBook S14 S433, seperti bekerja, menikmati hiburan, menyunting foto atau video, sampai bermain game eSports. Daya tahan bateari ini lebih lama berkat kinerja baterai terbaik dan hardware yang hemat daya. Pengguna pun tak punya alasan untuk tak produktif dengan VivoBook S14 S433, baik di dalam maupun luar rumah.

T-shirt Billionaire’s Project

kaos Billionaire's Project
ASUS juga bekerja sama dengan Billionaire’s Project menyediakan T-shirt eksklusif bertema VivoBook S14 S433 yang dijual melalui channel online. Hasil penjualan t-shirt tersebut akan disumbangkan untuk membantu upaya melawan pandemi COVID-19.

Billionaire’s Project adalah apparel brand asal Jakarta yang diprakarsai tahun 2019 oleh sekelompok pemuda. Fokus Billionaire’s Project pada bidang pakaian dengan desain unik untuk kawula muda dan sudah merilis sejumlah desain pakaian. Brand ini juga menjalin kolaborasi dengan berbagai seniman termasuk Muklay.
Share:

Artikel Terkini