RE-PAIR, Layanan Purna Jual Erajaya dengan Fasilitas Door to Door RE-PAIR, Layanan Purna Jual Erajaya dengan Fasilitas Door to Door ~ Teknogav.com

RE-PAIR, Layanan Purna Jual Erajaya dengan Fasilitas Door to Door


Teknogav.com – PT. Erajaya Swasembada, Tbk. (Erajaya) memahami keterbatasan yang dihadapi pelanggannya selama pandemi Covid-19, termasuk dalam perbaikan perangkat yang rusak. Demi terus memberikan peningkatan layanan pada konsumen setia, maka Erajaya pun meluncurkan layanan antar jemput “Door to Door”  atau D2D. Mitra kurir profesional akan menjemput perangkat ke rumah untuk dibawa ke service center untuk diperbaiki. Pengguna cukup mengakses layanan RE-PAIR, identitas baru dari layanan purna jual resmi Erajaya.

“Kami telah memperkenalkan berbagai terobosan layanan baru selama masa pandemi corona. Layanan tersebut mencakup O2O EraXpress di Eraspace.com, Mobile Selling dan Home Delivery Service, e-Catalogue dengan layanan pesan antar device via WhatsApp, mobile EDC untuk pembayaran Kartu Kredit dan Debit di rumah Konsumen. Kini kami perkenalkan D2D dari RE·PAIR, layanan antar jemput device ke service center. Semuanya demi mewujudkan komitmen Erajaya untuk terus memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi pelanggan,” ucap Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing & Communications Erajaya Group.

Reservasi layanan RE-PAIR untuk penjemputan dan pengantaran unit dapat dilakukan hanya dengan mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp ke nomor 085780599893. Ketika proses validasi unit dan administrasi sudah selesai dikonfirmasi tim service center melalui WhatsApp, maka dilanjutkan dengan proses penjemputan. Penjemputan dilakukan secara cepat dan aman oleh mitra kurir profesional RE-PAIR sesuai dengan waktu dan lokasi yang disepakati. Demikian juga dengan proses delivery kembali setelah perbaikan selesai. RE-PAIR akan selalu melakukan validasi unit melalui nomor IMEI untuk memastikan keresmian unit yang diperbaiki.

Cakupan layanan antar jemput D2D dari RE-PAIR mencakup Jabodetabek, kecuali kepulauan Seribu. Layanan yang diberikan RE-PAIR terdiri dari perbaikan produk gadget, elektronik, aksesori wearable, dan lifestyle technology atau Internet of Things. Brand-brand yang ditangani mencakup Apple, Asus, DJI, Garmin, Google Nest Mini, GoPro, Huawei, dan lain-lain.

Layanan service center RE-PAIR Erajaya yang masih beroperasi mencakup Service Center Multi-Brand di Ruko ITC Roxy Mas Jakarta dan Jl. Badak Raya No.47 D, Kel. Pandeanlamper, Semarang. Selain itu tersedia juga RE-PAIR di Huawei Service Center, Huawei Deli Plaza Medan yang masih beroperasi melayani konsumen. Apple Authorized Service Provider (AASP) yang masih beroperasi ada di iBox Menteng Central, iBox Dago Bandung dan Hartono Mall Yogyakarta.
layanan RE-PAIR
“Kami meluncurkan layanan Door-to-Door dari RE·PAIR ini karena menyadari mobilitas masyarakat sangat terbatas akibat penerapan PSBB. Selain itu juga banyak service center yang tidak beroperasi. Kami berusaha membantu konsumen untuk tetap bisa mendapatkan layanan perbaikan device yang rusak tanpa beranjak dari rumah. Mitra kurir profesional kami akan menjemput device tersebut, dan mengantarkannya kembali ke rumah konsumen setelah diperbaiki. Semua kami lakukan dengan profesional dan bertanggungjawab,” ucap Victor Alex, Head of After Sales Service Erajaya Group.

Layanan D2D dari RE-PAIR disertai dengan perlindungan asuransi yang nilai pertanggungannya sampai Rp40 juta selama penjemputan dan pengantaran unit. Hal ini dilakukan demi menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan. RE-PAIR merupakan service center resmi, sehingga semua suku cadang yang dipakai pasti suku cadang resmi dan original. Teknisi yang melakukan perbaikan pun mempunyai sertifikasi dari setiap brand dan menggunakan standar alat perlindungan diri.

Pelanggan juga bisa menghubungi Pusat Layanan Konsumen Erajaya Group melalui chatbot 24 jam ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di WhatsApp. Nomor WhatsApp tersebut adalah 081290777722 yang siap melayani sales dan purna jual. Selain itu bisa juga menghubungi Call Center Erajaya di 1500372. Jadwal operasional call center tersebut adalah Senin s/d Jumat pukul 09.30–17.00 WIB dan Sabtu pukul 09.30–15.00 WIB. Jika ingin menghubungi melalui email, alamatnya adalah customercare@erajaya.com.
Share:

Artikel Terkini