Dell EMC PowerStore, Infrastruktur Penyimpanan Berkinerja Tinggi dan Fleksibel Dell EMC PowerStore, Infrastruktur Penyimpanan Berkinerja Tinggi dan Fleksibel ~ Teknogav.com

Dell EMC PowerStore, Infrastruktur Penyimpanan Berkinerja Tinggi dan Fleksibel


Teknogav.com – Dell Technologies memperkenalkan Dell EMC PowerStore, platform infratruktur penyimpanan modern yang dirancang dengan teknologi dan kepiawaian yang unggul. Platform tersebut menggunakan desain data-sentris, arsitektur yang adaptif dan otomatisasi cerdas. Kinerja Dell EMC PowerStore lebih cepat tujuh kali dan lebih responsif tiga kali dibandingkan generasi Dell EMC kelas menengah sebelumnya.

Organisasi yang ingin melakukan transformasi digital biasanya menghadapi dua kendala. Pertama adalah banyaknya data yang dibuat setiap hari. Kedua adalah tuntutan teknologi informasi (TI) untuk lebih sederhana dan gesit. Dell EMC PowerStore dapat mengatasi masalah tersebut dengan menghadirkan infratruktur yang didukung perpaduan otomatisasi, teknologi canggih dan arsitektur software baru. Keandalan platform tersebut memungkinkan organisasi untuk mengambil keputusan dan mengakses data lebih cepat, serta meningkatkan kinerja aplikasi.

“Transformasi digital biasanya mengalami masalah tarik ulur jumlah beban kerja yang terus meningkat dengan anggaran biaya yang ada. Masalah lainnya adalah rumitnya infrastruktur TI. Dell EMC PowerStore dirancang sama sekali baru untuk membantu memenuhi semua masalah tersebut secara efektif,” Dan Inbar, president dan general manager, storage, Dell Technologies.

Keandalan Dell EMC PowerStore

Dell EMC PowerStore dirancang untuk tersedia 99,9999%, berikut ini adalah beberapa keandalannya
  • Menyederhanakan infrastruktur TI dengan arsitektur yang bisa disesuaikan naik atau turun untuk block, file dan VMware vVols. Platform ini mendukung berbagai beban kerja, baik beban kerja tradisional maupun modern.
  • Tujuh kali lebih cepat dan tiga kali lebih responsif jika dibandingkan dengan array storage kelas menengah Dell EMC generasi sebelumnya. Optimalisasi ini berkat desain NVMe end-to-end dan dukungan untuk Storage Class Memory yang didukung port SSD Intel Optane ganda.
  • Hemat biaya dan kapasitas TI dengan deduplikasi always-on, kompresi dan jaminan reduksi ukuran data 4:1 tanpa mengorbankan kinerja
  • Pengiriman aplikasi dan layanan lebih cepat sampai 99% dibandingkan waktu yang dibutuhkan karyawan untuk menyeimbangkan volume. Hal ini dimungkinkan berkat pembelajaran mesin atau machine learning (ML) dan otomatisasi cerdas.
    • Programmable  Infrastructure menyederhanyakan pengembangan aplikasi dan mempersingkat waktu menerapkan infrastruktur TI dari hitungan hari menjadi detik. Integrasi dan dukungan VMWare dapat mengelola dan menyusun kerangka kerja terdepan, termasuk Ansible, Kubernetes dan VMware vRealize Orchestrator.
    • Autonomous Infrastructure dengan ML terintegrasi mengotomatisasi proses padat karya yang mencakup penempatan volume awal, penyeimbangan beban, migrasi dan resolusi isu.
    • Infrastructur Insight memberikan wawasan yang rinci dengan mengintegrasikan Cloud IQ ke semua portofolio infrastruktur Dell Technologies. Ini adalah software pemantauan dan analisa storage yang menggabungkan ML dan kecerdasan manusia untuk menghasilkan kinerja real-time dan analisa kapasitas. Selain itu juga dapat melakukan pelacakan histuris dalam satu tampilan di infrastruktur Dell EMC.
      Dell EMC PowerStore
  • Mengubah pengoperasian pusat data dan memungkinkan pengembangan infrastruktur sesuai kebutuhan bisnis yang selalu berubah.
  • PowerStoreOS adalah sistem arsitektur software berbasis kontainer yang memungkinkan portabilitas fitur, melakuakn standarisasi dan mempercepat produksi kapabilitas-kapabilitas baru (time-to-market)
  • AppsON memudahkan administrator mengunggah aplikasi langsung di array sehingga lebih fleksibel berkat VMware ESXi Hypervisor yang terintegrasi di storage array. Beban kerja dan berbagai aplikasi perangkat lunak dapat berjalan langsung di array sehingga akses data dan waktu respon lebih cepat.
  • Migrasi data lebih mudah dan waktu kurang dari 10 klik berkat otomatisasi dari alat-alat baru khusus pada panduan PowerStore Manager. Sejumlah pilihan non-disruptif bisa dimanfaatkan untuk migrasi data dari storage saat ini seperti PS Series, SC, Unity, VNX dan XtremIO.

Program Anytime Upgrades

Dell EMC PowerStore termasuk dalam Program Dell EMC Future-Proof melalui program peningkatan pengendali Anytime Upgrades yang paling fleksibel. Program Dell EMC Future-Proof menyediakan begitu banyak pilihan, prediktabilitas dan perlindungan investasi sehingga lebih fleksibel dalam meningkatkan infrastruktur sesuai kebutuhan. Kinerja dan kapasitas PowerStore dapat diperluas setiap saat tanpa harus membeli atau lisensi tambahan. Perpaduan Anytime Upgrades dan arsitektur Dell EMC PowerStore dapat mengakhiri migrasi platform disruptif secara efektif.

Fleksibilitas Cloud

  • PowerStore dapat disesuaikan dengan strategi cloud dan kebutuhan bisnis berkat faktor-faktor berikut ini
  • Penerapan tuntutan beban kerja yang fleksibel pada lingkungan hybrid-cloud berkat desain Dell Technologies Cloud yang tervalidasi.
  • PowerStore dapat terhubung ke cloud publik terkemuka dengan Dell EMC Cloud Storage. Cloud publik tersebut mencakup Amazon Web Services (AWS), Azure dan Google Cloud sebagai layanan terkelola. Tersedia juga Data Recovery as a Service (DRaaS) ke VMware Cloud di AWS oleh Cloud Storage Services.
  • Transisi ke aktivitas operasional menyerupai cloud bisa dipercepat dengan penerapan PowerStore sebagai opsi storage dalam  infrastruktur otonom Dell EMC PowerOne

Sebagian besar Dell EMC PowerStore sudah tersedia secara internasional. Selain itu tersedia juga opsi Dell EMC PowerStore sebagai infrastruktur otonom PowerOne akan tersedia mulai musim panas ini.
Share:

Follow by Email