Erajaya Buka Pre-Order Xiaomi Mi 10 Secara Offline dan Online Erajaya Buka Pre-Order Xiaomi Mi 10 Secara Offline dan Online ~ Teknogav.com

Erajaya Buka Pre-Order Xiaomi Mi 10 Secara Offline dan Online

Teknogav.com – Pada 8 Mei 2020 lalu, Xiaomi resmi memperkenalkan smartphone flagship mereka Mi 10 bersama dengan beberapa perangkat nirkabel pintar terkini. Nah, pre-order Mi 10 pun sudah dibuka sejak 14 Mei 2020. PT. Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) membuka pre-order perangkat tersebut di seluruh jaringan ritel Erafone dan eraspace.com.

Periode pre-order Mi 10 di jaringan toko Authorized Mi Store adalah 14 Mei sampai 20 Mei 2020. Penyerahan produk akan dimulai pada 21 Mei 2020. Sedangkan periode pre-order di jaringan retail Erafone dan eraspace.com adalah 14 Mei sampai 31 Mei 2020. Penyerahan produk akan dimulai pada 1 Juni 2020.

Kehadiran Mi 10 di Indonesia menjadi suatu momen besar bagi Xiaomi Indonesia. Smartphone flagship ini membuktikan komitmen Xiaomi dalam memberikan inovasi kepada penggemar mereka di berbagai segmen. Mi 10 ini dibekali dengan memori RAM berkapasitas 8 GB dan media penyimpanan berkapasitas 256 GB. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu coral green dan twilight grey yang dibanderol dengan harga Rp9.999.000.

“Kami senang dapat mengusung salah satu produk unggulan kami bagi Mi Fans di Indonesia. Kehadiran Mi 10 sekaligus sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Xiaomi yang ke-10. Sejumlah fitur untuk membuat konten yang mengesankan hadir pada smartphone flagship ini. Harga yang dibanderol pun bersaing di segmennya,” ucap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia pada acara peluncuran Mi 10.
Promo Xiaomi Mi 10 di Erajaya Group

Pada program pre-order tersedia juga berbagai promosi, yaitu hadiah Mi Power Bank dan diskon Rp400 ribu dengan cicilan 0%. Khusus untuk Erafone dan eraspace.com cicilan berlaku sampai 24 bulan, sedangkan untuk Mi Store berlaku sampai 12 bulan. Program cicilan tersebut berlaku untuk penggunaan kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga dan Mandiri. Selain itu tersedia juga bonus kartu perdana Smartfren Xiaomi dan 10 ribu poin Eraclub yang bisa ditukar voucher Rp100 ribu. Pelanggan juga akan mendapat 4 kali bonus poin Eraclub.

Djarmiko Wardoyo, Director Marketing Communication Erajaya Group menyambut gembira kerja sama kemitraan dengan Xiaomi untuk memperkenalkan produk flagship Mi 10.

“Kami yakin, kehadiran Mi 10 dengan berbagai keunggulan spesifikasinya di Indonesia akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Mulai hari ini, kami membuka pre-order produk yang luar biasa ini di jaringan toko Authorized Mi Store, Erafone, dan eraspace.com. Tentunya dengan berbagai promosi menarik yang sayang untuk dilewatkan,” ucap Djatmiko Wardoyo.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email