EZVIZ C1C PIR, CCTV dengan Sudut Pandang Luas Sampai 130° EZVIZ C1C PIR, CCTV dengan Sudut Pandang Luas Sampai 130° ~ Teknogav.com

EZVIZ C1C PIR, CCTV dengan Sudut Pandang Luas Sampai 130°


Teknogav.com – Demi menjaga keamanan, kini banyak tempat sudah dilengkapi dengan CCTV, baik tempat tinggal maupun perkantoran. Rumah pun kini perlu dipasangi CCTV agar setiap anggota keluarga merasa aman dan nyaman selama 24 jam. Fungsi CCTV saat ini tak hanya sekedar merekam tetapi juga memantau secara real-time, bahkan bisa diakses secara jarak jauh. Nah, salah satu CCTV yang layak diandalkan untuk mengamankan rumah adalah EZVIZ C1C PIR. Berikut ini adalah fitur-fitur dan kinerja yang diusung kamera CCTV tersebut.


Kemudahan Instalasi

Proses pemasangan kamera CCTV C1C PIR cukup mudah, tak membutuhkan waktu lama, bahkan tak perlu membaca panduan di buku manual. Pada perangkat ini tersedia alas magnet sehingga memudahkan pemasangan di berbagai kondisi permukaan. Kali ini pemasangan dilakukan pada dinding dengan permukaan vertikal. Kamera EZVIZ C1C PIR mudah dipasang pada permukaan datar, cukup menyambungkan kabel daya ke adaptor, dan dihubungkan ke stop kontak.

Setelah kamera aktif, hubungkan dengan smartphone melalui aplikasi EZVIZ yang bisa diunduh dari Google Play Store atau App Store. Koneksi antara aplikasi dengan kamera dapat dilakukan hanya dengan memindai barcode di belakang kamera melalui aplikasi EZVIZ.

Desain

Desain kamera CCTV Ezviz C1C PIR
Sosok kamera CCTV EZVIZ C1C PIR ini tampak modern dan minimalis dengan desain kekinian dan warna putih. Desain kamera EZVIZ ini stylish dan termasuk ringkas dengan dimensi 64 mm x 64 mm x 103 mm. Kepala kamera berbentuk bulat sehingga terlihat lebih edgy. Beralih ke bagian bawah, terdapat semacam tatakan yang memudahkan proses pemasangan kamera ke dinding rumah.

Kinerja

Kinerja kamera EZVIZ C1C PIR dapat memenuhi kebutuhan dalam meningkatkan keamanan di rumah, apalagi dengan kualitas gambar yang sangat baik. Jangkauan sudut pandang lensa kamera cukup lebar, sampai 130° sehingga mampu merekam lebih luas. Kamera juga  didukung iluminator infra merah yang tangguh sehingga hasil video begitu jelas dan jernih walau kondisi gelap gulita. Resolusi video pun mumpuni, yaitu Full HD 1080 p.
kamera Ezviz C1C PIR mampu mendeteksi objek yang bergerak
Filter cut-off IR memungkinkan beralih dari gambar berwarna siang hari ke gambar hitam putih pada malam hari secara otomatis. Kinerja sensor gerakan (PIR) infra merah pasif kamera pun mengesankan yang mampu memicu peringatan ketika mendeteksi objek hangat yang bergerak. Alarm tersebut berdasarkan deteksi hawa tubuh, sehingga mencegah terjadinya peringatan palsu.

Aplikasi EZVIZ

Seperti telah disinggung sebelumnya, aplikasi EZVIZ dapat diunduh smartphone dari Google Play Store atau App Store. Ada begitu banyak fitur-fitur bermanfaat dari aplikasi ini, layanannya intuitif dan mudah dioperasikan atau user-friendly. Beberapa kamera EZVIZ yang terpasang di rumah dapat terhubung sekaligus pada satu aplikasi. Tersedia juga fitur berbicara dua arah atau two-way-talk yang memudahkan untuk berinteraksi dengan orang yang ada di rumah. Pembesaran video atau zooming pun bisa dilakukan sampai delapan kali lipat.

Seluruh notifikasi dari kamera EZVIZ C1C PIR dikirim langsung melalui aplikasi. Pengguna pun bisa langsung tahu jika ada gerakan mencurigakan di dalam rumah.

Media Penyimpanan

EZVIZ menyediakan tiga pilihan media penyimpanan, yaitu pada cloud, micro SD sampai 256 GB atau NVR. Pada eksperimen kali ini dilakukan penyimpanan menggunakan CloudPlay secara berlangganan. Layanan tersebut mudah digunakan, demikian juga dengan pendaftarannya.

Kesimpulan

Kamera CCTV EZVIZ C1C PIR merupakan perangkat serba guna dengan kinerja tinggi, apalagi pemasangannya pun mudah.  Kinerja kamera CCTV EZVIZ didukung teknologi canggih yang bisa merekam video dalam berbagai kondisi. Kualitas video pun bersih dengan sudut pandang lensa kamera yang jangkauannya lebih luas. Desain perangkat pun trendy, sehingga menjadi nilai tambah.

Fitur-fitur teknologi yang diusung pada kamera CCTV EZVIZ C1C PIR ini sangat cocok untuk mengamankan rumah. Apalagi kemampuan untuk mendeteksi secara akurat dengan mudah dan langsung mengirim notifikasi ke aplikasi. Tentunya hal ini menjadi suatu terobosan pada suatu kamera CCTV.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email