Samsung Galaxy A31 dengan Konfigurasi Quad Camera dan Infinity-U Display Samsung Galaxy A31 dengan Konfigurasi Quad Camera dan Infinity-U Display ~ Teknogav.com

Samsung Galaxy A31 dengan Konfigurasi Quad Camera dan Infinity-U Display


Teknogav.com – Samsung Galaxy A31 yang diperkenalkan hari ini mengusung slogan ‘The Next Generation Awesome Live’ dengan berbagai peningkatan fitur. Fitur-fitur smartphone ini mencakup konfigurasi empat kamera di bagian belakang dan layar dengan desain infinity-U di bagian depan. Kelebihan lain seri ini adalah daya tahan baterai yang lebih lama, siap untuk mendampingi kegiatan sehari-hari.

Layar infinity-U dari Samsung Galaxy A31 menggunakan teknologi Super AMOLED berukuran 6,4 inci, resolusi FHD+ dan aspek rasio 20:9. Tampilan layar begitu detail dengan warna-warna yang tajam sehingga tayangan entertainment dan konten multimedia disajikan dengan mengesankan. Perpaduan teknologi audio yang dilengkapi Dolby Atmos pun memberikan pengalaman audio surround 3D yang jernih.

Konfigurasi Quad Camera pada Galaxy A31 ini terdiri dari kamera utama, kamera ultra wide, depth camera dan kamera makro. Kemampuan kamera pun didukung dengan berbagai fitur cerdas yang memungkinkan untuk menangkap dan berbagi momen setiap saat. Pengguna smartphone ini bisa mudah untuk menjadi visual storyteller andal dengan berbagai tema konten.

Hasil foto awesome dapat dijepret menggunakan kamera utama 48 MP yang dilengkapi teknologi AI untuk mengoptimalkan foto. Obyek foto yang lebih luas pun bisa diabadikan menggunakan kamera ultra wide 8 MO dengan tampilan sudut 123o. Jika ingin memberikan efek dramatis pada foto yang stand out, gunakan fitur Live Focus pada Depth Camera 5 MP. Saat memotret close up shot, kamera Macro 5 MP siap membidik obyek dengan detil.

Beralih ke depan, terdapat kamera swafoto 20 MP yang siap memberikan tampilan sesuai keinginan dari berbagai sudut. Kamera ini juga memungkinkan untuk memastikan dapat menjadi pusat perhatian saat swafoto dengan memakai fitur Live Focus.

Peningkatan Fitur Lainnya

pilihan warna Samsung Galaxy A31
Sumber daya Galaxy A31 mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh, sehingga smartphone kuat menyala untuk menyajikan hiburan dan membantu produktivitas. Baterai tersebut sudah didukung dengan kemampuan pengisian daya cepat 15 W sehingga menghemat waktu saat melakukan pengisian sampai penuh.

Ketika bermain game, artificial intelligence GameBooster mengoptimalkan pengaturan smartphone secara otomatis, sehingga menyajikan pengalaman bermain game online terbaik. Dari segi keamanan, membuka penguncian layar pun lebih praktis dengan fitur autentikasi sidik jari yang tertanam di layar. Platform keamanan lain pada smartphone adalah Samsung Knox yang siap mendeteksi gangguan yang berisiko pada keamanan data di smartphone.

Samsung Galaxy A31 terdiri dari tiga warna pilihan, yaitu Prism Crush Black, Prism Crush Blue dan Prism Crush White. Tampilan warna tersebut dipoles dengan glossy finishing yang tampak keren. Harga yang dibanderol pada Galaxy A31 adalah Rp4.199.00. Tersedia juga program flash sale yang digelar di Blibli.com, JD.id, Lazada, Shopee dan Samsung.com selama periode 5-10 Mei 2020. Pada pembelian smartphone selama periode flash sale akan mendapat tambahan hadiah battery pack (power bank) dan diskon Rp100 ribu.

Tersedia juga diskon tambahan Rp200 ribu untuk pembayaran yang memakai mitra bank resmi. Bank-bank tersebut adalah BCA, BNI, BRI, Bukopin, CIMB Niaga, Citibank, Danamon, HSBC, Maybank, MNC Bank, OCBC, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

Spesifikasi Samsung Galaxy A31

Layar
6,4-inch, Full HD+ (1080 x2400)
Super AMOLED
Infinity-U Display
Kamera Belakang
Main: 48 MP, F2.0
Ultra-Wide: 8MP, F2.2
Depth: 5 MP, F2.4
Macro: 5 MP, F2.4
Kamera Depan
Selfie: 20 MP, F2.2
Desain
73,1 x 159,3 x 8,6 mm/185g
Prosesor
Octa Core (Dual 2.0GHz + Hexa 1.7GHz)
Memori
RAM 6 GB
Memori internal 128 GB/ Micro SD slot (sampai 512 GB)
SIM Card
Dual SIM (3 slot)
Baterai
5,000 mAh (typical), 15W Fast Charging
Sistem Pembayaran
Samsung Pay
Fitur Keamanan
On-Screen Fingerprint
Warna
Prism Crush Black / Blue / White
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email