DJI Mavic Air 2, Drone Intuitif dengan Video 8K DJI Mavic Air 2, Drone Intuitif dengan Video 8K ~ Teknogav.com

DJI Mavic Air 2, Drone Intuitif dengan Video 8K

Teknogav.com – DJI Mavic Air 2 adalah drone dengan kinerja intuitif terbang yang canggih yang dilengkapi juga dengan teknologi pintar. Perangkat drone dari DJI ini siap untuk mendukung kreativitas di udara berkat teknologi pencitraan tingkat tinggi yang diusungnya. Nah, kini DJI bersama dengan PT. Sinar Eka Selaras (SES) yang merupakan anak perusahaan Erajaya Group menghadirkan perangkat ini di Indonesia. Pre-order DJI Mavic Air 2 sudah dibuka mulai hari ini, 4 Mei 2020 dan akan ditutup pada 14 Mei 2020.

Drone DJI Mavic Air 2 ini dirancang untuk memudahkan pembuatan konten unik dan berkualitas tinggi dari udara. Tentunya saat membuat konten pun lebih menyenangkan dana man. Canggihnya lagi, Mavic Air 2 ini ringkas dan mudah digunakan dengan kualitas perekaman 8 K. Sensor kamera ½” yang lebih besar memungkinkan untuk membuat konten keren foto dan video dengan resolusi tinggi.

Pembuatan konten yang tampak profesional mudah dilakukan berkat mode terbang terprogram yang canggih, fitur cerdas dan teknologi pencitraan. Peningkatan waktu terbang maksimum memungkinkan pilot drone untuk bisa lebih lama di udara. Saat terbang, kamera mampu menangkap gambar dengan tajam dan kemampuan otomatis yang sepenuhnya diperbarui. Fitur pengeditan dan aplikasi pun memungkinkan untuk mengubah konten secara keseluruhan.

Penjualan dan Ketersediaan

DJI berkolaborasi dengan Erajaya Group untuk  memperluas pasar Indonesia dengan menghadirkan produk asli dan bergaransi resmi. Kehadiran produk terbaru DJI Mavic Air 2 di Indonesia disambut gembira oleh Erajaya.

“Kami berkomitmen untuk memperluas pasar produk-produk DJI melalui jaringan ritel Erajaya Group maupun mendistribusikannya ke mitra dealer kami. Jaminan layanan garansi dan suku cadang akan ditangani oleh anak usaha kami, yaitu Teletama Artha Mandiri (TAM),” ucap Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communications Erajaya Group.
promo DJI Mavic Air 2
Pre-order Mavic Air 2 dapat dilakukan di toko online Erajaya, yaitu eraspace.com dan berbagai e-commerce mitra Erajaya lain. Beberapa e-commerce tersebut adalah Blibli.com, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia. Paket yang tersedia terdiri dua macam, yaitu paket standar seharga Rp11.999.000 dan Fly More Combo yang dibanderol Rp15.999.000. Paket standar terdiri dari Mavic Air 2, satu baterai, pendendali jarak jauh dan semua kabel yang dibutuhkan. Sedangkan pada paket Fly More Combo terdiri dari paket standar dengan tambahan tas bahu, filter ND, hub pengisian daya dan tiga baterai

Tersedia promo berupa cashback sampai Rp1,5 juta dan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan selama pre-order. Promo tersebut berlaku bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, Mandiri dan Permata Bank dan Mandiri. Informasi lebih lanjut mengenai Mavic Air 2 dapat dilihat di www.dji.com/mavic-air-2.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email