Ubiklan Dukung Pedagang Tradisional dengan UbiFresh, Solusi Belanja Produk Segar Ubiklan Dukung Pedagang Tradisional dengan UbiFresh, Solusi Belanja Produk Segar ~ Teknogav.com

Ubiklan Dukung Pedagang Tradisional dengan UbiFresh, Solusi Belanja Produk Segar


Teknogav.com – Dampak pandemi Covid-19 menimpa segala kalangan, termasuk para petani dan pedagang pasar tradisional. Di media sosial belakangan ini sempat ramai mengenai pedagang tradisional yang membuang produknya karena tidak laku dan petani pun merugi. Ubiklan, perusahaan iklan berbasis teknologi pun mendapat keluhan dari pedagang tradisional yang omsetnya menurun karena sepi pengunjung. Kini pelanggan memang jarang yang berbelanja ke pasar tradisional karena mematuhi aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).  Nah, Ubiklan pun tergerak membantu para pedagang tradisional tersebut dengan mengembangkan UbiFresh.

Ubiklan memang bekerja sama dengan berbagai pasar tradisional untuk membantu mempromosikan produk mereka. Kini Ublikan meluncurkan UbiFresh, platform online untuk mengiklankan sekaligus memasarkan produk dagangan pasar tradisional. Langkah ini dilakukan untuk membantu para pedagang agar tetap bisa terus berjualan dan membantu masyarakat lebih mudah membeli produk segar.
Berbelanja di Pasar Tradisional dengan UbiFresh
“Kami melihat banyak yang bisa kami bantu dengan UbiFresh, baik itu rumah tangga maupun pasar tradisional. UbiFresh dapat melayani kebutuhan belanja pangan rumah tangga, sekaligus membantu pedagang pasar tradisional tetap dapat berjualan di masa pandemi. Produk hasil pasar yang ditawarkan di UbiFresh tentu saja terjaga kualitas, kesegaran dan kelengkapannya. Semua dibanderol dengan harga yang sama hematnya,” ucap Glorio Yulianto, CEO Ubiklan.

Transisi belanja dari offline di pasar tradisional menjadi online kemungkinan mengalami hambatan bagi yang belum terbiasa berbelanja online. UbiFresh menyikapi hal tersebut dengan mempermudah cara berbelanja di UbiFresh. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk berbelanja menggunakan UbiFresh.

  1. Buka tautan www.fresh.ubliklan.com, lalu pilih pasar tradisional yang diinginkan.
  2. Pilih jenis barang dan jumlahnya.
  3. Masukkan data diri berupa nama, nomor ponsel dan alamat pengiriman.
  4. Tekan tombol pesan untuk melakukan pemesanan.
  5. Pesanan otomatis dikirim ke WhatsApp, lalu tim UbiFresh akan mengkonfirmasi pesanan tersebut dan mengirim tagihan.
  6. Bayar tagihan menggunakan transfer bank.
UbiFresh merancang skema berbelanja ini tanpa mengharuskan melakukan pendaftaran akun atau pengunduhan aplikasi agar lebih praktis bagi pembeli. Tim UbiFresh akan berbelanja ke pasar dan mengantar ke alamat pembeli setelah pesanan dikonfirmasi. Batas pemesanan adalah pukul 15.00 WIB dan batas pelunasan pukul 17.00 WIB untuk produk yang akan diantar esok hari.

Saat ini cakupan wilayah layanan UbiFresh masih di DKI Jakarta saja dengan lebih dari 15 pilihan pasar tradisional. Pasar tersebut mencakup Pasar Blok M, Pasar Cipete, Pasar Induk Kramat Jati, Pasar Jaya Senen, Pasar Muara Karang, Pasar Puri Indah, Pasar Rawasari, Pasar Sunter Podomoro, Pasar Taman Aries, dan lain-lain. UbiFresh pun dalam waktu dekat akan melayani wilayah Tangerang. Informasi tambahan tambahan mengenai UbiFresh dapat dilihat di www.fresh.ubiklan.com atau di akun Instagram @ubifresh.id.

“Kami yakin UbiFresh akan menjadi solusi berbelanja yang efektif walaupun peraturan PSBB sudah tidak lagi berlaku. Ini karena para pelanggan pasar tradisional dapat menghemat waktu dan tenaga dengan berbelanja secara online. Mereka tetap mendapat kualitas yang sama baik dan harga yang sama hemat dengan berbelanja langsung di pasar,“ pungkas Glorio.
Share:

Follow by Email