Game MMORPG ArcheAge Siap Hadir di Indonesia Melalui LINE POD Game MMORPG ArcheAge Siap Hadir di Indonesia Melalui LINE POD ~ Teknogav.com

Game MMORPG ArcheAge Siap Hadir di Indonesia Melalui LINE POD


Teknogav.com – Ada kabar menggembirakan dari XL Games bagi penggemar game genre massively multiplayer online role-playing games  (MMORPG) di Indonesia. Developer asal Korea Selatan tersebut akan menghadirkan game ArcheAge di Indonesia setelah penantian yang cukup panjang. Game ini pertama kali diluncurkan pada 15 Januari 2013 di Korea, dan akan segera bisa dinikmati di Indonesia. XL Games bekerja sama dengan LINE POD sebagai platform distribusi game ArcheAge ini. LINE POD sendiri merupakan platform game komputer yang disung oleh layanan messenger LINE.

Sebelumnya game ini juga sudah diluncurkan di Eropa dan Amerika Utara pada 16 September 2014. Beberapa publisher game ini mencakup XLGames, Trion Worlds, Mail.Ru, Gamigo, PLAYWITH TAIWAN CO.,LTD, Rake in Grass. Kini game ArcheAge ultimate MMPORG sandbox, fantasy tersebut akan berekspansi Asia Tenggara. Negara-negara di kawasan ini termasuk Indonesia dan Thailand, sehingga pilihan bahasa yang tersedia adalah Inggris, Indonesia dan Thailand. Di Asia sendiri, game ini sudah meraup kesuksesan di Korea, Jepang, Taiwan dan Tiongkok.

Antusiasme para gamer Indonesia dalam menyambut game ini tampak pada Facebook Page ArcheAge. Jake Song selaku CEO XL Games pun mengungkapkan keantusiasan developer tersebut menghadirkan ArcheAge di Indonesia.
Jake Song selaku CEO XL Games
"Saya merasa sangat terhormat dapat memperkenalkan karakteristik yang unik dan tingkat kebebasan tinggi dalam bermain yang ditawarkan oleh ArcheAge. Ini adalah layanan game pertama yang kami terbitkan sendiri secara internasional. Kami akan melakukan yang terbaik dalam menghadirkan game ini. Langkah ini untuk memungkinkan komunitas game di Asia Tenggara bisa menikmati dan memainkan ArcheAge dengan harga yang pantas. Kami pun menyediakan berbagai macam hadiah bagi gamer,” ucap Jake Song.

Peluncuran ArcheAge di Indonesia

ArcheAge akan dirilis secara resmi di Indonesia pada 11 Juni 2020, sebelumnya akan banyak event pra-registrasi yang digelar. Masa pra-registrasi sudah digelar LINE POD sejak 14 Mei 2020 di https://game.line.me/pr/linepodid/in. Para gamer sudah bisa melakukan pembuatan pra karakter pada 28 Mei 2020. Bagi yang sudah melakukan pra-registrasi, maka bisa mendapat mount Moonlight Kitsu dan wing Astra Wings. Selain itu tersedia juga berbagai item lain yang akan membantu di awal petualangan.
LINE X ArcheAge Package
Kisah pada ArcheAge dilatarbelakangi perseteruan antara dua faksi yaitu Nuia dan Haranya. Pemain dapat memilih satu di antara empat ras yang ada yaitu Nuian, Elf, Harani dan Firran. Keistimewaan yang membedakan ArcheAge dengan game MMORPG lainnya adalah adanya experience dari non-combat activities. Fitur ini memungkinkan pemain untuk berkembang tanpa bertarung sama sekali, hal ini dilakukan melalui crafting atau resource gathering

Pada game ArcheAge, pemain juga dapat menjelajahi dunia dengan berlayar atau dengan terbang selain berjalan atau menaiki mount. Game ini merupakan MMORPG dengan tema sandbox, sehingga pemain diberi kebebasan sebanyak-banyaknya untuk menentukan pilihan dalam memainkan game. Pilihan tersebut mulai dari player killer atau pengkhianat faksi, petani yang hidup tentram, bajak laut yang mengarungi samudera sambil mengumpulkan benda berharga. Semua karakter tersebut dapat dipilih saat bermain game ArcheAge.
Share:

Follow by Email