Nutanix Special Financial Assistance Program Perpanjang Termin Pembayaran Mitra Nutanix Special Financial Assistance Program Perpanjang Termin Pembayaran Mitra ~ Teknogav.com

Nutanix Special Financial Assistance Program Perpanjang Termin Pembayaran Mitra


Teknogav.com – Covid-19 yang melanda dunia saat ini memberi dampak pada kondisi perekonomian saat ini. Para mitra dan pelanggan Nutanix bisa mendapatkan berbagai opsi pembiayaan yang disempurnakan melalui program Nutanix Financial Solutions (NFS). Kini Nutanix juga menawarkan Nutanix Special Financial Assistance Program (NSFAP) untuk memperpanjang termin pembayaran para mitra yang berpartisipasi. Hal ini demi memberikan fleksibilitas keuangan bagi bisnis para mitra tersebut.

“Kami menyadari tekanan besar yang dihadapi perusahaan-perusahaan pada saat ini. Nutanix pun memberikan dukungan bagi para mitra dengan meringankan beban arus kas dan meningkatkan fleksibilitas pembiayaan. Ini adalah komitmrn paling kuat kami bagi para mitra. Kami akan terus mengevaluasi kebutuhan komunitas kami. Langkah ini untuk memastikan para mitra dan pelanggan kami memiliki sumber daya yang dibutuhkan agar sukses menghadapi situasi saat ini,” ucap Chris Kaddaras, Executive Vice President, Worldwide Sales, Nutanix.

Kini perusahaan-perusahaan lebih fokus pada upaya untuk mepertahankan arus kas dan menunda pengeluaran. Langkah tersebut dilakukan sambil tetap menjalankan bisnis, mempertahankan karyawan dan mendukung pelanggannya. NSFAP akan membantu menjaga likuiditas bagi para mitra dan memberi fleksibilitas finansial yang dibutuhkan untuk menopang bisnis sesuai kebutuhan masing-masing mitra. Tujuan NSFAP memang untuk membantu para mitra dan pelanggan untuk menghadapi ketidakpastian ekonomi.

Berikut ini adalah kelonggaran yang diberikan oleh NSFAP bagi para mitra reseller resmi Nutanix yang ikut serta program tersebut.
  • Perpanjangan termin pembayaran tanpa biaya tambahan dan berlaku segera
  • Meneruskan perpanjangan termin pembayaran tersebut bagi para pelanggan untuk mendukung fleksibilitas finansial lebih lanjut

“Pelanggan kami mencari opsi keuangan dalam masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini. Special Financial Assistance Program dari Nutanix memungkinkan kami untuk memberikan fleksibilitas tersebut. Program ini menyediakan sumber daya yang berharga untuk mendukung kelangsungan bisnis pelanggan kami. Kami pun dapat menyediakan teknologi Nutanix untuk membantu mereka dalam mempertahankan operasional TI,” ucap Jonathan Lassman, Director, Epaton Ltd.

Sayangnya batas waktu program ini sudah berakhir pada 31 Mei 2020. Kendati demikian ada kemungkinan program tersebut akan diperpanjang oleh Nutanix. Cara mitra reseller ikut serta dalam program ini adalah dengan menghubungi mitra resmi Nutanix. Langkah tersebut untuk memastikan apakah mitra reseller memenuhi syarat untuk ikut serta dalam program NSFAP.

Pelanggan juga bisa mendapatkan solusi pembiayaan NFS yang disempurnakan melalui lembaga pembiayaan pelanggan Nutanix. Solusi tersebut ditujukan untuk mendukung bisnis pelanggan agar dapat tetap berjalan. Penawaran solusi mencakup penangguhan pembayaran selama 180 hari, rencana pembayaran yang bisa disesuaikan, cash trade-in aset yang ada, dan lain-lain.

Informasi lebih lanjut mengenai NSFAP bagi para mitra dapat dilihat pada Nutanix Partner Portal. Sedangkan informasi mengenai opsi pembiayaan pelanggan yang disempurnakan ada di laman berikut ini https://www.nutanix.com/company/financing.
Share:

Artikel Terkini