EZVIZ C6N Indoor Smart Camera Jamin Keamanan dan Privasi EZVIZ C6N Indoor Smart Camera Jamin Keamanan dan Privasi ~ Teknogav.com

EZVIZ C6N Indoor Smart Camera Jamin Keamanan dan Privasi


Teknogav.com – Produsen smart home security EZVIZ resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu C6N smart camera. Perangkat kamera pintar ini siap untuk memberikan rasa aman dan privasi untuk penggunaan di rumah. Smart camera ini memiliki resolusi video yang tinggi sampai full high definition 1080 p yang menjamin kualitas gambar. Fitur-fitur andalannya mencakup Smart IR, Smart Tracking, two-way communication, dan two-way installation.


EZVIZ yang didirikan pada tahun 2013 memang mendedikasikan diri untuk menciptakan hidup yang cerdas, aman dan nyaman bagi penggunanya. Hal tersebut dilakukan melalui perangkat pintar, platform berbasis cloud dan teknologi AI. Produk-produk inovatif EZVIZ bisa diterapkan di rumah, ruang kerja, toko dan sekolah. Perangkat kamera EZVIZ sendiri terdiri dari kamera indoor dan outdoor. Selain itu EZVIZ juga memiliki produk-produk smart home lainnya seperti smart video doorbells, smart plugs, smart door viewers, alarm dan sensor, serta modem ruter. Semua dapat terkoneksi dengan aplikasi EZVIZ App/Studio dan EZVIZ CloudPlay Storage.
perangkat lunak dari EZVIZ
“C6N merupakan smart camera yang kaya fitur, kamera ini senantiasa menjaga keamanan hunian dan privasi. tanpa mengeluarkan biaya tinggi dan sistem yang rumit. C6N sangat sesuai dan menggambarkan visi kami untuk 'Creating Easy Smart Home' dengan fungsi terbaik di kelasnya. Fitur-fitur C6N sangat berguna dengan harga bersaing, dan mudah digunakan,” ucap Howard Yang, Country Manager EZVIZ Indonesia.
Howard Yang, Country Manager EZVIZ Indonesia

Fitur-fitur Smart Camera EZVIZ C6N

Smart Camera C6N siap untuk memantau sepenuhnya dengan kemampuan rotasi vertikal 55° dan rotasi horisontal 340°. Kemampuan tersebut membuat area pengawasan dapat dipantau 360°, seluruh sudut ruangan dapat dipantau tanpa ada blind spot atau titik buta. Kamera ini juga mampu mendeteksi objek yang bergerak dengan fitur Smart Tracking. Fitur ini akan otomatis mengikuti pergerakan objek dan mengirim notifikasi beserta gambar secara real-time pada aplikasi yang terhubung.
kemampuan rotasi EZVIZ C6N Indoor smart camera
C6N tak hanya bisa digunakan sebagai kamera pemantau utuk menjaga keamanan, tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk berkomunikasi layaknya kamera untuk video call. Perangkat ini memang memiliki fitur two-way communication yang dilengkapi speaker dan mikrofon untuk mendukung audio.
two-way communication
Objek yang ditangkap kamera dapat terlihat jelas walau di kondisi gelap berkat keberadaan fitur IR pintar atau smart IR. Fitur tersebut memiliki kemampuan penglihatan dalam gelap yang pintar. Pada mode malam, intensitas LED infra merah akan otomatis disesuaikan untuk mencegah paparan berlebih. Detil objek yang tertangkap kamera pun lebih baik dan jelas.
perbandingan penggunaan fitur IR pada EZVIZ C6N smart camera
Kondisi di dalam rumah pun bisa dipantau terus sepanjang hari dan sepanjang malam. Kendati demikian, jika membutuhkan. C6N siap memantau kediaman selama 24 jam, kendati demikian C6N bisa menjaga privasi dengan mengaktifkan mode tidur atau sleep mode. Mode ini juga bisa diaktifkan saat kumpul keluarga atau sedang menikmati momen yang membutuhkan privasi, cukup sekali tekan pada aplikasi. Saat dengan berada di Sleep mode, tak hanya fungsi kamera yang dimatikan, tetapi juga mikrofon sehingga privasi terjamin.
two-way installation
Pemasangan C6N dapat disesuaikan dengan kondisi rumah, baik dengan diletakkan di permukaan datar seperti meja maupun dipasang di langit-langit rumah. Tak perlu khawatir tampilan gambar terbalik, karena tersedia fitur untuk membalik gambar pada aplikasi. Yup, berbagai pengaturan kamera dapat dilakukan dengan aplikasi EZVIZ yang bisa diunduh dari Google Play Store maupun App Store. Penyimpanan rekaman kamera menyediakan beberapa opsi, yaitu dengan micro SD dan EZVIZ Cloud. Slot micro SD yang terdapat pada perangkat ini mampu menggunakan micro SD yang kapasitasnya sampai 256 GB.

Harga dan Ketersediaan

Segmen pasar C6N adalah untuk mereka yang menginginkan fitur-fitur lebih tinggi dari fungsi dasar smart camera. Keandalan EZVIZ C65 smart camera ini memberikan jaminan keamanan dan privasi bagi ketenangan pengguna.
promo EZVIZ C6N
Kini C6N hadir dengan resolusi video 1080 p dan dijual perdana secara eksklusif di  EZVIZ Flagship Store di Lazada. Selama periode promosi yang dimulai 8 Juni sampai 14 Juni 2020, harga yang dibanderol adalah Rp459 ribu . Selain membeli dengan harga diskon, pelanggan juga akan mendapatkan hadiah merchandise menarik. Jangan sia-siakan kesempatan tersebut, ,karena harga normal smart camera ini adalah mulai dari Rp499 ribu.
Share:

Artikel Terkini