Samsung Galaxy A11 Usung Triple Camera, Harga Sejutaan Samsung Galaxy A11 Usung Triple Camera, Harga Sejutaan ~ Teknogav.com

Samsung Galaxy A11 Usung Triple Camera, Harga Sejutaan

Teknogav.com – Samsung Electronics Indonesia menghadirkan series Galaxy A mereka dengan harga sangat terjangkau, yaitu Galaxy A11 yang ditujukan bagi Gen Z. Berbagai fitur penting untuk selalu terhubung sudah disematkan pada smartphone yang kini dibanderol dengan harga special Rp1.999.000. Harga spesial tersebut berlaku selama periode 1-7 Juni 2020 dalam program flash sale. Spesifikasi smartphone ini mencakup prosesor Snapdragon 450, triple camera 13 MP, layar lapang infinity-O display dan baterai 4.000 mAh.

“Bagi Gen Z, ada beberapa fitur esensial yang diinginkan ada di smartphone pilihannya. Pertama kamera, baterai berkapasitas besar, fast charging, serta layar yang luas. Demi memenuhi kebutuhan Gen Z tersebut, Samsung menghadirkan varian terbaru dari Galaxy A Series. Samsung Galaxy A11 merupakan paket lengkap,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.


Pengalaman Entertainment Berkualitas

Samsung Galaxy A11 dalam pilihan warna hitam dan putih
Kinerja Snapdragon 450 mampu memberikan pengalaman hiburan berkualitas yang mencakup live gaming, streaming music dan film favorit. Dukungan layar yang lapang berukuran 6,4 inci dengan desain Infinity-O dan resolusi HD+ PLS tentunya memuaskan pengalaman menonton. Apalagi audio dari smartphone ini juga didukung teknologi Dolby Atmos yang menyajikan suara jernih dan tajam. Pengguna juga bisa menggunakan headset atau speaker Bluetooth untuk merasakan sensasi audio layaknya menonton di bioskop.

Berbagai kegiatan harian pun sanggup ditemani Galaxy A11 ini berkat kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu 4.000 mAh. Pengisian daya baterai pun sudah didukung teknologi fast charging 15 W. Keamanan smartphone pun terjamin dengan keberadaan sensor sidik jari di bagian belakang untuk memudahkan membuka penguncian layar.
Fitur-fitur Samsung Galaxy A11

Berkarya dengan Triple Camera

Samsung Galaxy A11 memiliki konfigurasi triple camera di bagian belakang dengan kamera utama 13 MP yang siap untuk menuangkan kreativitas. Kamera kedua menggunakan lensa Ultra Wide 5 MP untuk menghasilkan foto yang lebih lapang layaknya sudut pandang mata. Sementara kamera ketiga merupakan lensa Depth 2 MP untuk pengaturan Live Bokeh yang bisa disesuaikan dengan selera untuk menonjolkan estetika. Pengguna bisa dengan mudah mengabadikan dan berbagi momen dalam bentuk foto maupun video. Beralih ke depan, terdapat kamera dengan resolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk swafoto dan juga merekam momen pribadi.

Harga dan Ketersediaan

program flash sale Samsung Galaxy A11
Samsung Galaxy A11 tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Harga resmi yang dibanderol pada smartphone ini adalah Rp2.099.000, tetapi selama periode 1-7 Juni 2020 ditawarkan dalam harga spesial. Pada periode tersebut digelar program flash sale di Samsung.com/id, Akulaku, Bhinneka, Blibli, Dinomarket, Eraspace, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia. Promo pada flash sale tersebut menawarkan diskon Rp100 ribu sehingga nilainya hanya Rp1.999.000. Selain itu tersedia juga benefit lain seperti Jelly Case, Screen Protector dan gratis keanggotaan JOOX selama tiga bulan.

Pada paket pembelian tersedia juga kartu perdana Telkomsel yang menawarkan Telkomsel Galaxy plan. Skema plan tersebut berupa kuota internet 4 GB per bulan dengan tarif Rp32 ribu per bulan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A11


Layar
6.4 inci
HD+ PLS
Infinity-O Display
Kamera
Belakang
Utama: 13 MP, F1.8 | Ultra Wide: 5 MP, F2.2 |Depth: 2 MP, F2.4
Depan
Selfie: 8 MP, F2.0
Dimensi
161.4 x 76.3 x 8 mm / 177g
AP
Octa Core 1.8 GHz
Sistem Operasi
Android 10
Memori
RAM 3GB
Media Penyimpanan Internal 32 GB
Micro SD slot (sampai 512 GB)
Kartu SIM
SIM ganda (3 slot)
Baterai
4.000 mAh (typical)
15W Fast Charging
Autentikasi Biometrik
Sidik jari (rear-mounted)
Warna
Hitam, Putih
Audio
Dolby Atmos
Share:

Follow by Email