Pengguna JOOX Kini Bisa Nonton dan Berinteraksi Langsung dengan K-Pop Pengguna JOOX Kini Bisa Nonton dan Berinteraksi Langsung dengan K-Pop ~ Teknogav.com

Pengguna JOOX Kini Bisa Nonton dan Berinteraksi Langsung dengan K-Pop


Teknogav.com -  Mulai bulan Juni 2020 ini, JOOX menghadirkan program K-Pop terkini. Para penggemar K-Pop dari berbagai negara termasuk Indonesia bisa berinteraksi langsung dengan idola K-Pop mereka di program IDOL STATION. Selain itu hadir pula program pencarian bakat I-LAND yang digelar di Korea.

Program IDOL STATION

IDOL STATION adalah program K-Pop pertama yang diproduksi JOOX bagi para penggemar K-Pop di Asia, bahkan sampai Afrika Selatan. Para oppa siap untuk menghibur para penggemar di Indonesia, Malaysia, Thailand, Myanmar, Hong Kong, Macau dan Afrika Selatan. Penayangan JOOX K-Pop Express ini akan dilakukan secara marathon dengan menampilkan para idola K-Pop secara eksklusif.

Selain melihat langsung, para penggemar pun bisa berinteraksi langsung melalui live chat session yang didukung juga dengan teknologi alih bahasa. Live chat disertakan dalam program selama 30 menit. Penerjemahan tersebut dilakukan ke dalam bahasa Inggris sehingga memudahkan penggemar untuk memahami. Program ini diproduksi JOOX untuk membangun kedekatan antara para penggemar dengan K-Pop Idol. Reservasi dapat dilakukan melalui tautan https://bit.ly/2M6NVI0 agar tak ketinggalan acara tersebut.

IDOL STATION akan ditayangkan setiap Selasa malam pukul 19.30 WIB dengan bintang tamu yang spektakuler. Berbagai band dan musisi akan turut hadir menemani para penggemar K-Pop, di antaranya adalah Nu’est, ONF, SEVENTEEN dan Verivery. Mereka turut menghibur dengan suara, dance dan musik mereka, termasuk juga kehidupan keseharian mereka di balik layar. Para penggemar pun bisa berinteraksi langsung dengan tanya jawab dan acara-acara spesial para idola. Acara-acara tersebut mencakup cocktail party, pesta ulang tahun dan lain-lain.


Jadwal Program IDOL STATION

2 Juni
SEVENTEEN feat THE8
9 & 14 Juni
Nu’est
16 Juni
SEVENTEEN feat JUN
23 & 30 Juni, 7 & 21 Juli
ONF
28 Juli, 4 & 11 & 18 Agustus
VeriVery

Program I-LAND

Para penggemar juga bisa berjumpa dengan bintang K-Pop seperti Bang Si-Hyuk, yang akan mempersembahkan program I-LAND. Band Si-Hyuk sendiri adalah tokoh di balik layar dari Big Hit Entertainment dan BTS. Program I-LAND merupakan program pencarian bakat dengan anggaran sangat besar sampai USD14 juta atau sekitar Rp205 miliar.

Pada program I-LAND ada lebih dari 20 finalis pria yang bersaing melalui tahapan berat untuk menjadi seorang bintang. Para pengguna JOOX pun bisa berinteraksi langsung dengan mereka. Superstar K-Pop Rain dan rapper Zico pun akan turut tampil pada I-LAND yang akan ditayangkan dari studio terbesar di Korea. Program ini ditayangkan setiap Jumat pukul 21.00 WIB.

Jadwal Program I-LAND

Tahap 1: 26 Juni – 31 Juli 2020
6 episode
Tahap 2: 14 Agustus -18 September 2020
6 episode

Komitmen JOOX Bagi Penggemar K-POP

“JOOX sangat bangga dapat menjadi sarana yang cukup penting dalam peta musik K-Pop. K-Pop telah berkembang menjadi brand unik dan memiliki pengaruh yang cukup besar secara global. Kehadiran program K-Pop pertama produksi JOOX, yaitu IDOL STATION dan I-LAND, membuktikan cara JOOX memberi ruang untuk K-Pop dan penggemarnya. Para penggemar selalu haus akan kehadiran konten baru yang ekslusif, terlebih lagi dapat berinteraksi langsung dengan para idola mereka,” ucap Poshu Yeung, Vice President of Tencent International Business Group.

JOOX memanfaatkan teknologi canggih yang dapat menerjemahkan bahasa Korea ke dalam bahasa Inggris demi memberikan pengalaman yang maksimal. Langkah ini merupakan wujud komitmen JOOX untuk menyajikan konten yang maksimal, beragam dan variatif bagi penggunanya dan para pecinta musik.

Berbagai tayangan langsung para superstar K-Pop Idol telah disajikan JOOX sebagai komitmen mendukung para penggemar K-Pop di Asia. Tayangan tersebut mencakup konser dan penghargaan musik Seoul Music Awards, Melon Music Awards (MMS) dan Mnet Asian Music Awards (MAMA). Selain itu tersedia juga lagu-lagu dari film dan drama Korea populer. Lagu-lagu tersebut mencakup ‘Crash Landing On You’, ‘Dr. Romantic 2’, ‘Hotel Del Luna’, ‘Itaewon Class’, ‘Parasite’ dan ‘Sky Castle’.

Para penggemar K-Pop di Indonesia dapat menikmati program yang sudah dikurasi khusus oleh JOOX tersebut langsung dari aplikasi JOOX. Aplikasi bisa diunduh di smartphone melalui Google Play Store atau App Store. Selain itu juga bisa dinikmati di desktop melalui www.joox.com.
Share:

Follow by Email