The Terrace, Smart TV dan Soundbar Outdoor Pertama dari Samsung The Terrace, Smart TV dan Soundbar Outdoor Pertama dari Samsung ~ Teknogav.com

The Terrace, Smart TV dan Soundbar Outdoor Pertama dari Samsung


Teknogav.com – Samsung menghadirkan anggota portofolio lifestyle Home Entertainment terkini, yaitu The Terrace, Smart TV dan Soundbar yang dirangang untuk luar ruangan. Perangkat ini merupakan TV 4K QLED dan soundbar luar ruangan, sehingga dirancang untuk tahan cuaca, air dan debu. Pemasangan perangkat ini mudah dilakukan dan teredia dalam pilihan model 55 inci, 65 inci dan 75 inci.

“Tren gaya hidup baru berkembang semakin cepat. Konsumen menggunakan layar untuk bekerja dari rumah, berolahraga menggunakan platform online, terhubung dengan orang-orang dan berbagai kegiatan lain. Layar juga harus berkembang sesuai perubahan gaya hidup,” ucap Jonghee Han, President of Visual Display Business, Samsung Electronics.


The Terrace Smart TV

The Terrace Smart TV
Tampilan layar The Terrace jernih sehingga meningkatkan visibilitas dalam segala kondisi di luar ruangan. Tingkat kecerahan layar tersebut 2.000 nits untuk menghasilkan gambar konten yang tajam walau di bawah terik sinar matahari. Tayangan olahraga dengan kecepatan gerak yang tinggi pun dapat ditampilkan sempurna oleh layar QLED 4K, sehingga gambar tampak benar-benar hidup. Lapisan anti pantulan dan teknologi adaptive picture siap mengoptimalkan konten dengan menganalisis lingkungan sekitar sehingga meminimalkan silau yang tak diinginkan.

Berbagai hiburan tanpa batas dengan berbagai pengalaman konten dan penelusuran dapat dengan mudah dilakukan dengan Tizen, platform Smart TV Samsung. Platform tersebut mendukung fitur-fitur yang mencakup Samsung TV Plus dan layanan streaming berlangganan lainnya. Selain itu tersedia juga layanan video Smart TV linear gratis yang mencakup 120 saluran lebih. Jika ingin berolahraga di luar ruangan pun bisa menggunakan Samsung Health, platform kebugaran dan kesehatan yang komprehensif.

Ketahanan The Terrace terhadap air dan debu meraih standar IP55 sehingga bisa bekerja dengan baik di berbagai lingkungan. Desain Smart TV ini pun begitu ramping dan tipis, hanya 59,8 mm saja. Smart TV ini juga mendukung kemampuan menonton konten mobile yang mencakup Multi View dan Tap View. Dukungan asisten pribadi seperti Bixby, Google Assistant dan Amazon Alexa pun siap memasukkan Smart TV ini dalam ekosistem smart home. Koneksi WiFi dan Bluetooth pada The Terrace mendukung Smart TV ini untuk dihubungkan ke The Terrace Soundbar atau perangkat lain.


The Terrace Soundbar

The Terrace Soundbar dipadukan dengan The Terrace Smart TV
The Terrace Soundbar memiliki suara dinamis yang jika dipadukan dengan smart TV The Terrace akan mendefinisikan ulang dimensi home theatre. Koneksi The Terrace Soundbar ke Smart TV The Terrace dapat dilakukan melalui WiFi atau Bluetooth untuk pengaturan suara TV lebih. Woofer bawaan The Terrace Soundbar menghasilkan suara bass yang dalam dan jernih. Teknologi distortion cancelling menghasilkan suara yang jernih dan kaya sehingga memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi yang imersif.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email