Black Shark Clan Mini Tournament, Berhadiah Jutaan Rupiah dan Smartphone Gaming Black Shark Clan Mini Tournament, Berhadiah Jutaan Rupiah dan Smartphone Gaming ~ Teknogav.com

Black Shark Clan Mini Tournament, Berhadiah Jutaan Rupiah dan Smartphone Gaming


Teknogav.com - Brand smartphone gaming Black Shark menyelenggarakan turnamen Mobile Legends: Bang Bang bagi para pemain amatir.  Kompetisi bertajuk Black Shark Clan Mini Tournament ini akan diselenggarakan 28-30 Agustus 2020 secara online. Masa pendaftaran dibuka mulai hari ini 24 Juli 2020 dan akan ditutup pada 21 Agustus 2020. Tersedia slot khusus untuk ikut mini tournament ini bagi pembeli produk Black Shark di Erafone.

Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini adalah sebesar Rp8 juta. Pemenang pertama akan mendapatkan uang Rp5 juta dan smartphone Black Shark. Juara kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan uang Rp2 juta dan Rp1 juta. Selain itu tersedia juga smartphone Black Shark bagi pemain terbaik dan favorit.

Cara ikut serta dalam turnamen ini ada dua jalur. Pertama adalah dengan mendaftar melalui tautan https://blackshark.hybrid.co.id/ yang terbuka untuk 26 tim peserta. Jalur kedua adalah dengan membeli smartphone Black Shark dari Eraspace.com mulai hari ini, 24 Juli 2020. Pada jalur kedua, peserta dapat langsung lolos seleksi untuk ikut Mini Tournament yang terbuka untuk enam tim. Jadi total peserta adalah 32 tim (minimum Rank Epic). Pendaftaran melalui jalur kedua ini berlaku sampai dengan pembelian di akhir Agustus 2020.
Harga dan promo Black Shark 3
Smartphone Black Shark akan mulai tersedia di 16 gerai Erafone mulai tanggal 24 Juli 2020. Tersedia tambahan diskon Rp400 ribu dengan cicilan 0% sampai 18 bulan untuk pembelian menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu. Bank-bank yang bekerja sama untuk promo tersebut adalah BCA, CIMB Niaga, Digibank dan Mandiri. Promo tersebut mulai hari ini sampai 2 Agustus 2020.

Erafone merupakan jaringan toko pertama yang menyediakan sampel Black Shark 3. Toko ini merupakan yang pertama kali melakukan penjualan offline dan program tukar tambah untuk perangkat Black Shark 3. Pelanggan juga bisa menjajal smartphone gaming terkini dari Black Shark ini di gerai Erafone.

Tersedia juga merchandise eksklusif dari Black Shark setiap pembelian smartphone Black Shark dari Erafone. Tentu saja merchandise ini selama persediaan masih ada. Selama masa promosi, harga yang dibanderol pada Black Shark 3 adalah Rp9.999.000. Nantinya harga normal yang akan dibanderol pada produk ini adalah Rp10.999 juta.

“Erafone bangga telah menjadi mitra strategis untuk peluncuran ponsel BlackShark 3 di Indonesia,. Kami mendukung penuh Mini Tournament yang di selenggarakan BlackShark dalam rangkaian acara peluncuran produk ini. Semoga aktivitas konsumen seperti ini akan lebih menggairahkan segmen ponsel gaming,” Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama, Erajaya Group.

Black Shark telah meluncurkan dua seri ponsel gaming, Black Shark seri 2 dan BlackShark 3. Peluncuran Black Shark 2 series dilakukan sejak Oktober 2019. Sementara masa pre-order  Black Shark 3 sudah dilakukan sejak 8 Mei 2020.

Spesifikasi Black Shark 3

Layar Black Shark 3 menggunakan teknlogi AMOLED dengan ukuran 6,67 inci dan resolusi 1080 x 2400 piksel. Refresh rate layar smartphone ini adalah 90 Hz. Prosesor yang digunakan pada Black Shark 3 adalah Qualcomm Snapdragon 865 yang kinerjanya didukung RAM LPDDR5 berkapasitas 12 GB. Dari sisi grafis, smartphone ini diberkali oleh GPU Adreno 650.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email