IndiHome Paket Gamer, Gaming Lancar Tanpa Lag IndiHome Paket Gamer, Gaming Lancar Tanpa Lag ~ Teknogav.com

IndiHome Paket Gamer, Gaming Lancar Tanpa Lag


Teknogav.com - Jaringan lancar tanpa lag merupakan hal penting bagi para gamer. Rasanya pasti kesal, di tengah keasyikan bermain game, tiba-tiba jaringan down, tahu-tahu jalannya game tersendat, dan akhirnya kalah. Nah untuk menghindari kendala pada koneksi internet, sebaiknya menggunakan layanan penyedia internet yang kecepatannya stabil. Salah satu provider yang menjanjikan hal tersebut adalah IndiHome, apalagi sekarang ada paket khusus untauk para gamer. Yuk, simak ulasannya.


IndiHome Lancar untuk Main Call of Duty Mobile, Free Fire, Sampai Point Blank

Biasanya saat bermain game, paket data dengan kuota menjadi andalan gamer. Sayangnya jika kuota internet habis, malah tidak bisa main sama sekali. Jika membeli paket unlimited, biasanya beberapa provider menerapkan kebijakan batas penggunaan wajar atau fairly usage policy (FUP). Ketika sudah melewati FUP, otomatis kecepatan internet diturunkan, sehingga jaringan seperti tercekik.

Hal ini tentunya membuat kesal gamer, apalagi jika terjadi di tengah-tengah permainan game. Nah, IndiHome menawarkan internet dengan kecepatan yang stabil. Pengalaman gaming yang lancar terjadi ketika bermain Call of Duty Mobile, Free Fire, bahkan Point Blank. Tak terjadi gangguan jaringan seperti jumping ping atau hal lain saat menggunakan koneksi ini.
tampilan game Free Fire
tampilan game Point Blank
Kelancaran ini bahkan tak hanya saat bermain game, tetapi saat menggunakan untuk kegiatan lain seperti streaming video. YouTube bisa tayang dengan mulus tanpa buffering, bahkan ketika digunakan beberapa orang sekaligus dalam satu rumah. Koneksi bisa tetap lancar, berikut ini adalah hasil SpeedTest saat menggunakan provider internet IndiHome.
Hasil SpeedTest di laptop
Tampilan tersebut memperlihatkan tangkapan layar saat menggunakan aplikasi SpeedTest. Tampak kecepatan internet IndiHome cukup tinggi, stabil dan ping-nya pun kecil. Pengujian tak hanya dilakukan di laptop, tetapi juga menggunakan aplikasi SpeedTest di smartphone. Hasil tangkapan layar SpeedTest di smartphone adalah sebagai berikut.
Hasil SpeedTest di smartphone
Jadi bisa dilihat bahwa hasil uji kecepatan internet provider IndiHome di laptop maupun di smartphone hampir sama. Hal tersebut dicapai karena IndiHome menyediakan layanan dengan kecepatan internet yang stabil.
IndiHome Paket Gamer
Serunya lagi, sekarang IndiHome juga menyediakan paket khusus gamer dengan tarif mulai dari Rp380 ribuan, cukup murah kan? Bermain game pun jadi lebih nyaman tanpa harus takut koneksi terganggu. Ada begitu banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari IndiHome Paket Gamer. Beberapa keuntungan tersebut adalah item eksklusif yang bisa didapatkan secara gratis, kecepatan internet maksimal dan banyak hadiah gratis lainnya. Nah, informasi mengenai IndiHome Gamer, bisa disimak di IndiHomeGamer.id.
pilihan paket IndiHome Paket Gamer
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email