Smartfren Berkolaborasi dengan MORPH Team Dukung Esports di Indonesia Smartfren Berkolaborasi dengan MORPH Team Dukung Esports di Indonesia ~ Teknogav.com

Smartfren Berkolaborasi dengan MORPH Team Dukung Esports di Indonesia


Teknogav.com – Smartfren bekerja sama dengan tim Esports Indonesia, MORPH Team. Pengumuman kerja sama tersebut dilakukan Smartfren saat menggelar kompetisi Liga Nasional Smartfren Indonesia Esports Series (IES). Sejak didirikan Reza Oktovian atau Reaza Arap, MORPH Team telah meraih juara Dunia Games League (DGL) 2020.

IES digelar Smartfren bersama dengan Indonesia Esports Association (IESPA). Pengumuman kolaborasi Smartfren dengan MORPH Team ini tentu saja semakin memperkuat dukungan Smarfren pada Esports Indonesia. Kolaborasi Smartfren dan MORPH Team membuka peluang untuk mengembangkan potensi esports bersama. 

Atlet esports anggota MORPH Team mencakup kakak beradik Ariezky Haridjaya (RensKy) dan Ezra Haridjaya (Zabrol). Karir esports kakak beradik tersebut diawali dalam game Mobile Legends, dan kini aktif sebagai pemain PUBG Mobile. RensKy pernah bertanding dalam turnamen internasional, Zabrol pun pernah bertanding di PUBG Mobile Pro League SEA Finals bersama MORPH Team. Anggota lainnya adalah Herli Juliansyah (Jeixy) yang pernah menjuarai turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship 2018, DGL 2020, dan lainnya. 

“MORPH Team juga berencana untuk mengembangkan berbagai divisi baru untuk bertanding di berbagai kompetisi esports nasional dan internasional. Selain PUBG Mobile, divisi yang saat ini sedang dalam pengembangan adalah APEX Legend, Mobile Legend, dan PUBG Mobile Woman Division,” ucap Reza Oktovian.

Para gamers dan atlet esports zaman sekarang bisa berlatih di berbagai lokasi dan waktu berkat paket data Smartfren. Layanan 4G Smartfren siap menyajikan kemudahan bagi para gamers dan atlet esports untuk berlatih. Kerja sama dengan Smartfren juga diharapkan dapat memperkuat MORPH Team di kompetisi PUBG Mobile World League. Kompetisi online berskala internasional tersebut dimulai sejak hari ini10 Juli 2020.

“Fokus kami memang ada di layanan yang memberikan pengalaman berinternet yang luar biasa. Atlet-atlet esports terbaik Indonesia memang pantas untuk mendapatkan pengalaman terbaik ini saat mereka mengharumkan nama bangsa di kancah dunia. Sudah sejak lama kami berdiskusi dengan perwakilan dari MORPH Team. Kami membahas cara menginspirasi dan membuka peluang generasi muda berkarya dan berprestasi di ranah esports,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Smartfren menyediakan jaringan 4G dan pilihan paket data yang sesuai bagi para gamers dan atlet esports. Paket data yang tersedia mulai dari 10 GB seharga Rp30 ribu sampai 60 GB seharga Rp100 ribu. Pilihan paket tersebut dirancang sesuai kebutuhan gamer dan atlet esports. 

Gamer pemula juga bisa memilih paket data 10N+ dengan masa aktif setahun. Paket tersebut menawarkanbonus kuota mingguan setiap kali melakukan pembelian paket data baru. Pembelian Voucher Data dari 1 GB hingga 30 GB dapat dilakukan di outlet terdekat atau via aplikasi MySmartfren. Aplikasi ini dapat diunduh pada perangkat di Android dan iOS.

Smartfren juga memudahkan gamer melakukan pembelian in-game melalui fitur Direct Carrier Billing. Fitur ini memungkinkan gamer menggunakan pulsa Smartfren untuk membeli item, skin atau pembelian in-game lainnya. 

Bagi gamer PUBG, Mobile Legends atau Dota 2 dapat mengakses Codashop via aplikasi MySmartfren atau http://smartvoucher.smartfren.com. Fasilitas-fasilitas ini tentu memberi kemudahan bagi para gamers dalam menikmati game favorit mereka lebih dalam lagi.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email