LIT Gandeng Kaskus TV Siarkan Berita Hiburan di Indonesia LIT Gandeng Kaskus TV Siarkan Berita Hiburan di Indonesia ~ Teknogav.com

LIT Gandeng Kaskus TV Siarkan Berita Hiburan di Indonesia


Teknogav.com - LIT adalah startup media berbasis teknologi hasil kolaborasi Claudia Rosencrantz dan Adrian Woolfe yang diluncurkan pada 20 Juli 2020.  Platform ini akan menayangkan berita hiburan bagi generasi media sosial. Di Indonesia, LIT menggandeng Kaskus TV untuk menayangkan konten secara live-delay mulai 21 Juli 2020.

Kaskus TV sudah terlibat dengan LIT sejak awal dengan turut menayangkan peluncuran LIT yang digelar pada 20 Juli 2020. Selain di Kaskus TV, peluncuran LIT ditayangkan di Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube, sesuai target menyasar pada generasi media sosial. Di Kaskus TV, LIT akan tayang setiap hari Selasa sampai Sabtu pukul 10.00 - 11.00 WIB dalam format live-delay.  LIT sendiri tayang live setiap pukul 14.00 - 15.00 ET atau 11.00-12.00 PT mulai hari Senin hingga Jumat.

Konsep tayangan yang  diusung adalah live-rolling selama 24 jam sehari, tujuh hari seminggu sesuai tagline “all the tea, all the time”. Berita dan hiburan terkini dikumpulkan dan dikurasi untuk dipadukan dan disiarkan secara eksklusif dan orisinil. Rangkuman berita terhangat tersebut akan dipandu Bradford How, Ruba Wilson dan Sloane Glass setiap 15 menit. Investigasi yang mendalam siap melengkapi postingan di media sosial.

LIT berharap dapat berekspansi ke jaringan sosial lain seperti platform layanan media Advertising Video on Demand over-the-top (AVOD OTT). Targetnya LIT dapat merambah pasar internasional di tahun 2020 dan 2021.

“Kami berambisi besar untuk menjadikan LIT jaringan berita hiburan live-rolling pertama yang tayang 24/7. Saat ini kami sedang mengumpulkan pendanaan kedua kami. Kami berencana memperluas jaringan di luar streaming media sosial ke AVOD OTT di pasar internasional. Ini demi memastikan LIT bisa ditonton di mana saja. Kami juga membahas berbagai bentuk kerjasama inovatif dengan berbagai pihak untuk distribusi dan integrasi ke marketplace,” ucap Adrian Woolfe.
Claudia Rosencrantz dan Adrian Woolfe

Duo pendiri Rosencrantz dan Woolfe bertemu pertama kali sekitar 20 tahun lalu. Saat itu mereka terlibat dalam acara “Who Wants to be a Millionaire”. Ketika itu Rosencrantz menjabat sebagai controller program hiburan di ITV, mencakup “Idol” dan “Got Talent”. Di program “Millionaire”, Woolfe berperan sebagai Managing Director Celador International. Keberhasilannya adalah menjadikan program tersebut sebagai siaran televisi tanpa naskah pertama yang meraup USD1 miliar.

“Banyaknya konten yang dihasilkan dari kehidupan selebritis akan selalu menarik untuk diikuti bahkan cenderung adiktif. LIT hadir untuk memenuhi kebutuhan itu. Host yang menawan, cerdas dengan kepribadian yang menyenangkan akan membawakan konten tersebut. Dipadukan dengan teknik jurnalistik dan selera humor baik,” ucap Claudia Rosencrantz.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email