Booster Unlimited Smartfren Dibanderol Mulai Rp2.000, Internetan Bisa Sepuasnya Booster Unlimited Smartfren Dibanderol Mulai Rp2.000, Internetan Bisa Sepuasnya ~ Teknogav.com

Booster Unlimited Smartfren Dibanderol Mulai Rp2.000, Internetan Bisa Sepuasnya


Teknogav.com - Smartfren telah meluncurkan produk internet Unlimited dua tahun lalu. Kini demi memenuhi kebutuhan internet di masa new normal, Smartfren menghadirkan inovasi berupa Booster Unlimited sebagai pelengkap paket data Unlimited. Tersedia tiga pilihan masa berlaku Booster Unlimited dengan harga yang sangat terjangkau. Yuk simak apa saja masing-masing pilihan tersebut.

Paket Unlimited memang memberikan kuota tak terbatas bagi pelanggan, tetapi jika menggunaan internet melewati batas wajar, maka kecepatan turun drastis. Nah, demi memberikan kecepatan internet yang layak, Smartfren menyediakan Booster Unlimited dengan tiga pilihan jangka waktu. Berikut ini adalah tarif Booster Unlimited sesuai jangka waktunya:
  • Rp2.000 untuk 1 hari
  • Rp5.000 untuk 3 hari
  • Rp10.000 untuk 7 hari
Smartfren juga menggelar masa promo mulai 1 Juli 2020 sampai 31 Agustus 2020 yang menawarkan pilihan manfaat tambahan. Promo ini berlaku untuk pembelian paket Unlimited Rp80 ribu dan Rp100 ribu untuk 28 hari. Batas pemakaian wajar masing-atau fair usage policy (FUP) masing paket tersebut adalah 1 Gb dan 1,5 GB per hari. Pilihan manfaat tambahan tersebut adalah gratis Booster Unlimited senilai Rp10 ribu atau Smart Ngobrol senilai Rp10 ribu.

Klaim manfaat tambahan tersebut dapat dilakukan melalui aplikasi MySmartfren yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Batas maksinal klaim adalah 4x dalam sebulan dengan durasi setiap 7 hari sekali.
promo Booster Unlimited Smartfren
“Kebutuhan internet saat ini semakin besar, para milenial eksekutif dan mahasiswa mencari paket yang tanpa kompromi memahami kebutuhan mereka. Fitur booster yang baru diluncurkan ini diharapkan dapat memperkuat paket Smartfren Unlimited  sebagai paket dengan fitur berbeda dibandingkan kompetitor. Kuotanya paket Smartfren Unlimited 24 jam dan bisa dipakai mengakses semua aplikasi. Selain itu ada gratis nelepon ke semua nomor Smartfren dengan suara berkualitas HD. Pelanggan yang memerlukan batas pemakaian wajar lebih bisa mencoba Booster Unlimited dengan harga terjangkau,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smarfren.

Berbagai kegiatan sehari-hari saat new normal dan selama pembatasan sosial berskala besar (PSBB) menuntut koneksi internet yang memadai. Kegiatan tersebut mencakup komunikasi dengan messenger instan, video streaming seperti YouTube dan menonton film di Netflix dan Viu. Belum lagi kegiatan berinteraksi di media sosial dengan Facebook, Twitter dan Instagram. Di kehidupan yang serba digital ini dibutuhan kuota dan jaringan internet yang bisa diandalkan. Semartfren  menyediakan paket Unlimited demi memenuhi kebutuhan tersebut, termasuk fitur tambahannya, Booster Unlimited.

Selain paket Unlimited yang sedang dalam masa promo, Smartfren juga menyediakan pilihan paket Unlimited lain. Beberapa paket Unlimited tersebut tersedia dengan berbagai pilihan jangka waktu harian dan FUP.
pilihan paket Unlimited Smartfren

Koneksi data semua paket tersebut bisa digunakan selama 24 jam per hari di semua aplikasi. Paket tersebut cocok bagi pelanggan dengan kegiatan padat dengan berbagai aplikasi yang membutuhkan koneksi di smartphone mereka.

“Nikmati layanan dukungan Booster Unlimited dan paket internet Unlimited dari Smartfren, kita harus mulai untuk memanfaatkan internet dengan positif. Ciptakan semangat inovasi, semangat produktivitas dari mana pun kita berada. Mari sambut era New Normal dengan semangat baru,” lanjut Djoko Tata Ibrahim.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email