Samsung akan Hadirkan Galaxy Note 20 pada Agustus Nanti? Samsung akan Hadirkan Galaxy Note 20 pada Agustus Nanti? ~ Teknogav.com

Samsung akan Hadirkan Galaxy Note 20 pada Agustus Nanti?


Teknogav.com - Setelah Xiaomi meluncurkan smartphone seri Note terbarunya bulan lalu, kini giliran Samsung unjuk kemampuan dalam menciptakan ponsel seri Note terbarunya. Alih-alih melanjutkan penomoran dari seri sebelumnya, seri Note terbarunya ini kemungkinan dinamakan Samsung Note 20 dan Note 20 plus. Padahal seri sebelumnya mengusung nama Note 10. Hal ini dipertegas informasi pada laman website www.samsung.com/id mengenai acara Galaxy Unpacked yang akan di selenggarakan tanggal 5 Agustus nanti.

Jika menengok beberapa tahun ke belakang, perkembangan Samsung seri Galaxy Note ini sangat membuat orang berdecak kagum. Salah satu yang paling menarik adalah saat peluncuran Samsung Galaxy Note 9 sekitar dua tahun lalu. Fitur yang paling digadang-gadang Samsung Galaxy Note 9 adalah S-pen (stylus) yang dapat difungsikan sebagai remote control. Konon kabarnya, seri Note inilah yang melejitkan kembali penjualan Samsung seri Note setelah seri sebelumnya gagal karena baterai yang meledak.

Yup! Sekitar tahun 2016, hampir di seluruh bandara di dunia mengumumkan untuk tidak menyalakan atau mengisi daya Samsung Note 7 di pesawat. Peringatan untuk berhati-hati pada pengisian daya Note 7 pun dikumandangkan agar jangan sampai overcharge. Produk gagal Samsung seri Note tersebut pun pada akhirnya harus ditarik dari pasaran. Samsung kemudian memperbaiki dan kembali menjual produknya tersebut dengan nama seri yang berbeda namun mirip. Semoga hal tersebut tak perlu terjadi lagi di masa depan.
sumber: @jimmyispromo
Samsung Galaxy Note memang diciptakan untuk kemudahan dalam melakukan pekerjaan sehari-hari. Layar lebar, prosesor yang handal, dan S-pen dengan fitur luar biasa, dijamin akan banyak membantu mendukung pekerjaan sehari-hari. Kegiatan membuat dan melakukan presentasi, membuat worksheet, menyunting video, bermain games, semuanya bisa dilakukan hanya di satu perangkat. 

Kembali menilik seri sebelumnya, kamera seri Note biasanya tidak sebaik seri S di angka seri yang sama. Contoh S10 memiliki hasil foto yang lebih baik dari Note 10. Jika melihat dari spesifikasi, memang kamera Note 10 lebih tinggi, tapi entah kenapa hasil foto kamera di S10 lebih menarik. Nah, ada informasi menyebutkan bahwa Samsung Note 20 akan memiliki kamera sama persis dengan S20 yang dirilis empat bulanan lalu. Semoga ada yang sama dengan S20 Ultra ya, zoom 100x yang diusungnya dahsyat.
sumber: @jimmyispromo
Siap-siap akhir tahun ini dengan gadget baru ya, seperti biasanya kemungkinan akan ada banyak penawaran menarik dari Samsung. Beberapa di antaranya adalah program pre-order, paket bundling dengan bank, dan trade-in/tukar tambah.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email