OASE LSUV1 Sterilkan Barang dengan UV Sterilisasi dan Aromaterapi OASE LSUV1 Sterilkan Barang dengan UV Sterilisasi dan Aromaterapi ~ Teknogav.com

OASE LSUV1 Sterilkan Barang dengan UV Sterilisasi dan Aromaterapi


Teknogav.com - Pandemi COVID-19 yang melanda dunia telah banyak mengubah gaya hidup menjadi lebih bersih demi mencegah penularan virus. Kini saat berinteraksi dengan orang lain harus mengenakan masker dan menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Lantas bagaimana dengan kebersihan gadget? Nah, PT. OASE Teknologi Asia menghadirkan solusi mensterilkan barang dengan OASE LSUV1.

Berdasarkan penelitian dari Universitas Arizona, barang-barang yang biasa dipakai setiap hari akan banyak ditempeli kuman. Jumlah kuman di ponsel bahkan bisa 10 kali lipat dibandingkan dudukan toilet.  OASE LSUV1 dapat mengatasi hal tersebut menggunakan sinar ultra violet sterilisasi 360 derajat dan aroma terapi. Sterilisasi Escherichia coli dan staphylococcus aureus mencapai 99% hanya dalam waktu lima menit.
OASE LSUV1

OASE LSUV1 merupakan produk Home Isolation Series dari produsen elektronik PT. OASE Teknologi Asia. Bodi alat ini berbentuk persegi panjang berukuran 20 cm x 11 cm, sehingga ringkas untuk dibawa ke mana-mana. Teknologi disinfeksi ultraviolet (UV) pada OASE LSUV1 akan menyingkirkan virus dan bakteri berbahaya yang menempel di barang dengan cepat.

Berdasarkan penelitian UV Light Technology, sinar UVC bisa menghancurkan zat genetik, termasuk manusia dan virus.  Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga mengatakan bahwa paparan sinar UV ke kulit bisa berbahaya. Ini berarti dalam menggunakan UVC perlu alat dan latihan khusus untuk mensterilkan tangan. Tingkat paparan sinar UVC yang dibutuhakan untuk membunuh virus berbeda-beda, tergantung dari banyak faktor, termasuk bentuk dan unsur virus.
OASE LSUV1 bisa untuk sterilisasi berbagai barang
Cara sterilisasi yang dilakukan dengan memasukkan barang ke dalam kotak menjamin keamanan pengguna dari paparan sinar UV. Barang yang bisa disterilisasi tak hanya ponsel, tetapi juga berbagai benda lain seperti perhiasan dan uang. Kit aromaterapi juga menyertai alat ini, sehingga jika ingin barang terasa wangi segar, bisa meneteskan pewangi atau aromaterapi. Pada sisi samping alat terdapat dua tombol, masing-masing untuk menyalakan sinar UV dan mengaktifkan aromaterapi. Proses sterilisasi hanya membutuhkan waktu lima menit saja.

Bagi yang berminat, bisa membeli OASE LSUV1 di akun resmi OASE Indonesia di Shopee dengan harga Rp399 ribu. Tentunya alat ini bisa menjadi salah satu pelengkap upaya pencegahan serangan virus penyebab COVID-19. OASE LSUV1 merupakan salah satu dari empat produk Home Isolation Series keluaran OASE. Tiga produk lainnya mencakup Earphone KG10, Home Audio Speaker S3 dan Pen Tab LWT1.  PT. OASE Teknologi Asia sendiri merupakan produsen produk-produk elektronik yang didirikan pada tahun 2017. Beberapa produk elektronik yang diproduksi mencakup aksesori smartphone, audio sampai produk IoT.
pembelian dapat dilakukan di Shopee
Share:

Follow by Email