Adjust Automate Siap Optimalkan Kampanye Mobile Marketing dengan Otomasi Inovatif Adjust Automate Siap Optimalkan Kampanye Mobile Marketing dengan Otomasi Inovatif ~ Teknogav.com

Adjust Automate Siap Optimalkan Kampanye Mobile Marketing dengan Otomasi Inovatif


Teknogav.com - Adust Automate adalah solusi otomasi marketing dari Adjust yang merupakan platform pemasaran aplikasi global. Solusi ini membantu mengoptimalkan kampanye mobile marketing bagi pemiliki usaha. Fitur-fitur pada Adjust Automate memungkinkan pemasar untuk memanfaatkan touchpoint pelanggan, scale campaign dan memaksimalkan ROI sehingga memicu efisiensi marketing.

Solusi yang disajikan Adjust Automate membantu pelanggan menghemat waktu dan memudahkan pengukuran operasi marketing. Hal ini dilakukan melalui serangkaian tools otomasi untuk memusatkan pengendalian iklan, perubahan otomasi pada kampanye dan penyesuaian pembuatan laporan. Laporan mudah dibuat dari beberapa aplikasi, partner dan jejaring, sehingga data bisa diatur secara terpusat. Pengaturan data tersebut kemudian bisa digunakan untuk kampanye iklan berbeda, negara berbeda dan jejaring berbeda dari satu tampilan.

“Pada iklim ekonomi seperti saat ini, penting sekali bagi dunia usaha untuk mencapai target marketing mereka. Hal ini dilakukan dengan cara yang paling efektif dan seefisien mungkin. Tool seperti Adjust Automate membantu kita untuk mendukung pelanggan dengan menyediakan semua yang mereka butuhkan untuk mengembangkan basis pelanggan. ROI pun bisa ditingkatkan untuk mendapatkan profit dan berkembang,” ucap April Tayson, Director, Southeast Asia of Adjust.

Analisa KPI yang dibutuhkan bisa dilakukan dengan cepat untuk mengoptimalkan strategi kampanye. Kemudahan akses untuk mengkampanyekan data, memungkinkan untuk mengubah penawaran dana anggaran dengan cepat untuk mengoptimalkan kampanye. Anggaran kampanye yang tak memenuhi standar kinerja bisa diatur untuk otomatis diubah sehingga bisa efisien dan memaksimalkan kemampuan otomasi. Ketimbang harus melakukan hal yang berulang, pemasar bisa fokus pada manajemen strategi kampanye.

Tiga solusi yang tercakup pada Adjust Automate disajikan demi memenuhi kebutuhan pemasar dan manajer user acquisition (UA).

Control Center

Solusi control center memungkinkan untuk melihat dan memodifikasi penawaran dan anggaran di berbagai platform. Platform tersebut mencakup Apple Search Ad, Facebook, Google Ads (UAC), Snapchat dan Twitter. Atribut kampanye yang mencakup informasi penawaran dan anggaran disajikan pada satu dashboard berkat kemampuan API Partner (SAN) dalam membuat laporan.

Control Center memungkinkan untuk melihat ukuran-ukuran yang mengendalikan bisnis, seperti return on ad spend (ROAS). Ukuran-ukuran tersebut tentunya didukung oleh biaya dan pendapatan. Kemampuan untuk melihat kampanye dengan sangat rinci memudahkan pemasar segera memutuskan, bertindak dan mengukur kampanye dengan hasil terbaik. Solusi Control Center ini memberikan pemusatan dan pengukuran optimasi kampanye.

Rule Engine

Solusi ini memungkinkan untuk menyesuaikan upaya digital marekting dengan membuat aturan dasar pada KPI dan kinerja tertentu. Ketika aturan dibuat, diperiksa ulang dan disetujui, maka kampanye otomatis dijalankan. Pemasar pun bisa menghemat waktu, menghindari risiko eror dan fokus pada strategi kreatif tanpa kerumitan prosedur manual. Solusi Rule Engine memungkinkan untuk mengoptimalkan kampanye dalam sekejap.

Report Automation

Solusi Rule Engine memungkinkan tim untuk mengkonsolidarikan biaya, mengumpulkan atribut dan data pendapatan serta menyesuaikan laporan KPI. Pemasar bisa segera menemuan kampanye tertentu, mengubah penawaran dan anggaran hanya dalam beberapa kali klik dengan memanfaatkan kondisi pembuatan laporan. Kampanye dengan ROI tinggi bisa terus dikembangkan, sementara ROI yang rendah bisa dihentikan.

 ”Kampanye yang memenuhi target marketing dan kinerja yang mudah penting untuk bisa ditemukan para pemasar. Adjust Automate membantu pemasar menciptakan aturan untuk mengaktifkan penawaran otomatis dan perubahan anggaran. Pembuatan aturan untuk mengotomasi berdasarkan hasil kampanye yang mencapai target atau tidak. Kini waktu bisa dipakai untuk membuat strategi kreatif ketimbang menghabiskan waktu mengejar KPI,” lanjut Tayson.

Informasi lebih lanjut mengenai Adjust Automate dapat menghubungi alamat email support@adjust.com.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email