Proyektor BenQ Mini Portable LED Wireless GS2 Lengkapi Hiburan Keluarga Proyektor BenQ Mini Portable LED Wireless GS2 Lengkapi Hiburan Keluarga ~ Teknogav.com

Proyektor BenQ Mini Portable LED Wireless GS2 Lengkapi Hiburan Keluarga


Teknogav.com - Saat pandemi COVID-19 melanda dunia, bukan berarti segala kegiatan terhenti. Hiburan bersama keluarga tetap bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah, menonton tak perlu lagi ke bioskop dengan menggunakan proyektor sendiri. Nah, BenQ baru saja meluncurkan GS2, ini adalah proyektor mini portable LED wireless untuk menikmati hiburan di rumah. Tak hanya untuk menonton film, proyektor ini juga bisa digunakan untuk bermain game, streaming video dan mendukung kegiatan belajar.

Keistimewaan dari proyektor ini adalah kemampuan untuk memproyeksikan gambar sampai 100”. Sesuai namanya tentu saja perangkat ini bisa dihubungkan secara nirkabel, selain itu juga tetap bisa dihubungkan menggunakan koneksi kabel. Sumber gambar bisa berasal dari smartphone, laptop maupun televisi agar bisa dinikmat di layar yang lebih besar.

Ketangguhan dari GS2 mencakup tahan percikan air dengan tingkat ketahanan IPX2 splash proof dan tahan jatuh dari ketinggian 0,5 meter. Sementara itu dari segi tampilan proyeksi, GS2 didukung lampu display LED dan BenQ-exclusive LumiExpert untuk mengoptimalkan pengalaman menonton. BenQ-exclusive LumiExpert ini merupakan teknologi yang otomatis mengatur kecerahan tampilan proyeksi sesuai dengan cahaya lingkungan sekitar.
Proyektor BenQ Mini Portable lED Wireless GS2
Tak perlu khawatir dengan cahaya dari proyektor akan merusak mata karena GS2 dilengkapi dengan sensor proteksi mata atau eye-protection sensors. Proyektor akan otomatis mematikan lampu ketika anak-anak berada dekat sekitar 30-50 cm dari proyektor. Kesehatan mata anak juga dilindungi dengan adanya fitur Parental Timer yang juga akan memberikan kenyamanan dalam menonton.

“Kami percaya proyektor wireless mini portabel BenQ GS2 dapat meningkatkan pengalaman tetap di rumah (stay-at-home) menjadi lebih menyenangkan dan sehat. Proyektor ini dapat digunakan menikmati hiburan dan kegiatan belajar di rumah,” ucap Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia.
kegiatan belajar menggunakan proyektor BenQ mini porable LED wireless GS2
BenQ berdedikasi untuk menyajikan visual terbaik yang mengesankan di layar besar bari setiap keluarga melalui berbagai jenis hiburan. Berbagai hiburan tersebut mencakup yang bisa diakses dari rumah melalui internet. Seperti penyedia layanan konten Netflix dan juga konsol game PS4 Pro, Nintendo Switch dan lain-lain.

Proyektor ini sangat direkomendasikan untuk menunjang berbagai kegiatan hiburan tersebut. Koneksi yang tersedia mencakup koneksi nirkabel WiFi, HDMI, USB tipe C dan juga built-in media reader. Penayangan konten bisa langsung dilakukan dari berbagai sumber yang bisa dengan mudah dihubungkan.

GS2 juga dipersenjatai dengan Digital Light Processing yang tahan lama. Teknologi tersebut sudah dipakai di 90% bioskop-biokop besar dunia dan memenangkan Academy Award of Merit Oscar tahun 2015.  Akurasi warna dan kejelasan razor-sharp dari kualitas gambar DLP yang tahan lama dapat disajikan oleh GS2. Proyektor ini juga dilengkapi lampu LED yang bisa awet sampai 30 ribu jam.

Nah, jika ingin mengetahui mengenai produk ini lebih lanjut, maka bisa mengakses dari tautan ini. Sementara untuk informasi penjualan bisa dilihat dari tautan ini.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email