ASUS Siap Luncurkan Seri VivoBook Terkini 29 September Nanti ASUS Siap Luncurkan Seri VivoBook Terkini 29 September Nanti ~ Teknogav.com

ASUS Siap Luncurkan Seri VivoBook Terkini 29 September Nanti


Teknogav.com – ASUS nampaknya memiliki jadwal peluncuran laptop-laptop terkininya. Setelah akan meluncurkan lini terkini ZenBook 13/14 pada 15 September 2020, maka pada 29 September nanti giliran lini VivoBook. Jika dibandingkan dengan ZenBook, tentu saja lini VivoBook lebih mainstream dan memiliki rentang segmen yang cukup luas. Harga yang dibanderol pun biasanya lebih terjangkau. Nah, mari simak, kita simak gambaran dari laptop yang akan diluncurkan jelang akhir bulan nanti.

Seperti telah disinggung sebelumnya, rentang segmen target VivoBook ini akan lebih luas jika dibandingkan ZenBook. Rentang usia target segmen ZenBook yang akan diluncurkan besok antara 21-30 tahun, sedangkan untuk VivoBook dimulai dari usia 16 tahun. ASUS menargetkan VivoBook yang akan diluncurkan pada 29 September nanti bisa digunakan pelajar sampai profesional muda.
Kehadiran laptop ini tentunya akan sangat membantu keluarga yang anaknya harus belajar jarak jauh, dan orang tuanya harus WFH. Kegiatan belajar dan bekerja tak perlu bergiliran, karena anak bisa menggunakan laptopnya sendiri, apalagi VivoBook merupakan laptop mainstream yang terjangkau.

Sebagai laptop mainstream, VivoBook ditujukan untuk orang-orang yang memiliki kepribadian proaktif, kreatif dan berpikir di luar kebiasaan. Jika menilik dari lini VivoBook sebelumnya, VivoBook dirancang untuk gaya hidup masa kini yang serba cepat. Tentu saja seri ini cocok bagi pengguna yang mengutamakan efisiensi, baik dalam bekerja maupun berbagai kegiatan lainnya.
ASUS VivoBook terkini (Sumber: www.asus.com)
Berbagai pilihan warna yang tersedia pun bisa disesuaikan dengan selera dan kepribadian masing-masing penggunanya. Apalagi sejak tahun ini, VivoBook tampil dengan desain cover yang memiliki ruang kosong untuk mengekspresikan kreativitas dalam membuat tampilan laptop lebih keren. ASUS memang menjanjikan cover pada bagian belakang layar dapat dimanfaatkan untuk menempelkan stiker-stiker seru sejak edisi VivoBook S14. Laptop ini cocok bagi yang menjunjung keberagaman.

Para pengguna VivoBook seri terkini ini adalah orang-orang yang menyukai hal-hal kreatif, menarik dan produktif. Seri VivoBook sesuai dengan gaya hidup mereka dan dapat menjadi perangkat yang mendampingi kegiatan keseharian mereka. Tentu saja laptop ini juga akan membuat kehidupan mereka lebih nyaman.
ASUS VivoBook terkini (Sumber: www.asus.com)
Jika penasaran fitur-fitur lengkap dan seri yang akan diluncurkan 29 September nanti, jangan lupa untuk menyaksikannya di channel YouTube ASUS Indonesia. Pastinya seri VivoBook terkini akan hadir dengan desain yang unik, portabel dan pintar.
Share:

Follow by Email