Rayakan Hari Jantung Sedunia, Halodoc Gratiskan Konsultasi dan Diskon Belanja Rayakan Hari Jantung Sedunia, Halodoc Gratiskan Konsultasi dan Diskon Belanja ~ Teknogav.com

Rayakan Hari Jantung Sedunia, Halodoc Gratiskan Konsultasi dan Diskon Belanja


Teknogav.com - Hari Jantung Sedunia jatuh pada hari Selasa 29 September 00.00. Dalam rangka memperingati hari raya tersebut, Halodoc memberikan gratis konsultasi melalui layanan Chat dengan Dokter Spesialis Jantung dan Penyakit Dalam. Penawaran tersebut berlaku mulai pukul 00.00 WIB 29 September 2020 dini hari tadi. Selain itu Halodoc juga memberikan diskon 5% untuk pembelian produk-produk kesehatan jantung yang diresepkan dan dibeli melalui Toko Kesehatan Halodoc.

Promosi ini diberikan Halodoc sebagai kelanjutan dari upaya membantu pemerintah mempercepat penangangan COVID-19 melalui semangat #MerdekaDariCOVID19. Konsultasi gratis ini merupakan upaya Halodoc memberikna perlindungan tambahan bagi masyarakat yang memiliki riwayat penyakit jantung. Hal ini mengingat pengidap penyajit jantung berisiko terinfeksi virus COVID-19 lebih tinggi. Penyakit jantung merupakan penyakit penyerta (komorbid) tertinggi ketiga yang diidap pasien kasus positif COVID-19 di Indonesia dengan persentase hampir 20%.

“Halodoc melihat pentingnya memberikan perhatian khusus bagi masyarakat dengan penyakit penyerta yang lebih rentan tertular COVID-19. Bertepatan dengan Hari Jantung Sedunia, kami ingin kembali melanjutkan semangat #MerdekaDariCOVID19 karena kami percaya bahwa seluruh masyarakat Indonesia berhak sehat. Kami berharap konsultasi gratis dengan Spesialis Jantung dan Penyakit Dalam, serta  diskon Toko Kesehatan dapat meningkatkan kesadaran lebih banyak pengguna. Mereka pun senantiasa memerhatikan kondisi kesehatannya. Terutama bagi pengguna dengan penyakit penyerta yang memerlukan konsultasi dan konsumsi produk kesehatan jantung rutin,” ucap Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer Halodoc.
Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer Halodoc

Langkah-langkah mengakses layanan Chat dengan Dokter secara gratis adalah sebagai berikut

  1. Buka aplikasi Halodoc, lalu pilih Chat dengan Dokter
  2. Tekan Selebihnya untuk menemukan pilihan dokter spesialis dan pilih Spesialis Jantung atau Penyakit Dalam
  3. Tekan Chat dengan dokter yang diinginkan sedang  tersedia. Jika dokter yang diinginkan tak tersedia atau hanya membuka waktu konsultasi di jam lain pada hari yang sama, gunakan   fitur Ingatkan Saya 

Langkah konsultasi gratis dengan dokter
Promo gratis Chat dengan Dokter ini hanya berlaku untuk satu kali pemakaian di aplikasi Halodoc maupun website. Periode promo mulai dari pukul 00.00 WIB sampai 23.59 WIB di hari ini, 29 September 2020. Tersedia juga diskon 5% dengan maksimal Rp100 ribu untnuk pembelian produk kesehatan jantung yang diresepkan dokter. Promo diskon ini berlaku tanpa minimum transaksi.

Halodoc mempersembahkan promo di Hari Jantung Sedunia ini bagi pengguna baru dan juga pengguna lama Halodoc. Hal ini dilakukan agar lebih banyak masyarakat Indonesia yang bisa menjaga kesehatan tanpa harus keluar rumah.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email