Praktis Tingkatkan Keamanan Rumah dengan Smart Camera Andalan, EZVIZ C1HC Praktis Tingkatkan Keamanan Rumah dengan Smart Camera Andalan, EZVIZ C1HC ~ Teknogav.com

Praktis Tingkatkan Keamanan Rumah dengan Smart Camera Andalan, EZVIZ C1HC


Teknogav.com - Keamanan lingkungan sangat penting, baik di rumah maupun tempat beraktivitas dan telah menjadi prioritas banyak orang. Kebutuhan keamanan ini turut meningkatkan permintaan perangkat keamanan di masyarakat. Salah satu perangkat keamanan yang bisa diandalkan adalah CCTV atau kamera pengintai. CCTV tak hanya terpasang di lingkungan perkantoran atau tempat umum, tetapi juga di rumah-rumah. Nah, EZVIZ menghadirkan smart camera C1HC yang ringan dan sangat optimal bekerja.

Desain dan Instalasi Smart Camera C1HC

Kepala smart camera EZVIZ C1HC berbentuk persegi dan ditopang satu kaki penyangga yang ramping. Kaki tersebut bertumpu pada alas bundar berbahan dasar magnet. Bentuk desain smart camera EZVIZ C1HC tersebut membuatnya mudah dipasang, bahkan tanpa harus melubangi tembok. Pemasangan kamera ini dapat dilakukan hanya dengan membuka kemasan, memasang kabel dan kamera ke permukaan logam dengan kit pemasangan. Kamera pun siap beroperasi jika sudah dipasang di sudut pandang yang tepat.

Kinerja Smart Camera C1HC

Smart camera EZVIZ C1HC dirancang untuk menjaga keamanan di dalam ruangan, khususnya lingkungan tempat tinggal. Berbagai teknologi dan fitur-fitur canggih dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan dalam melindungi rumah, yaitu:

1. Infrared Night Vision

Pemantauan sepanjang hari, bahkan dalam kondisi redup di malam hari bisa dilakukan smart camera ini berkat teknologi inframerah. Teknologi inframerah mampu melihat lebih jelas dibandingkan mata manusia. Dua iluminator inframerah bekerja secara efisien untuk menerangi pandangan kamera sampai 12 meter (40 kaki) dalam kondisi gelap. Pada kondisi redup, smart camera ini akan merekam mode hitam putih demi menghasilkan kejernihan visual yang lebih baik. Pengguna smart camera bisa melihat lingkungan rumah dengan jelas melalui live streaming dan rekaman.

2. Motoion Detection

Teknologi motion detection pada smart camera ini dapat merekam setiap gerakan dengan tepat, termasuk saat kondisi redup. Perangkat ini juga bisa memberikan pemberitahuan langsung mengenai setiap gerak gerik yang terekam melalui aplikasi ENVIZ di smartphone.
tampilan pada aplikasi EZVIZ

3.Two-Way Talk

Fitur audio dupleks atau dua arah memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan anggota keluarga di rumah menggunakan aplikasi EZVIZ. Pengguna pun bisa memantau dan berkomunikasi dengan sang buah hati ketika berada di lokasi berbeda. Fitur-fitur smart camera EZVIZ tersebut dapat diakses melalui aplikasi EZVIZ yang bisa diunduh dari Google Play Store atau App Store.

Penggunaan aplikasi EZVIZ di smartphone memungkinkan untuk mengawasi kondisi rumah secara langsung dan praktis, menerima audio, dan mendapat peringatan penting. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melihat rekaman, memperbesar gambar di video sampai delapan kali lipat dan mengaktifkan Smart Home.

Kesimpulannya, smart camera EZVIZ C1HC canggih dan bisa diandalkan untuk pemakaian di dalam ruangan, terutama di lingkungan tempat tinggal. Perpaduan desain bodi yang ramping dan ringan dengan teknologi motion detection menjadikan EZVIZ C1HC solusi pas untuk meningkatkan keamanan rumah. Kisaran harga smart camera ini antara Rp299 ribu sampai Rp 399 ribu. Pembelian dapat dilakukan di official store EZVIZ di e-commerce berikut ini:
Tokopedia
Shopee



Share:

Artikel Terkini

Follow by Email