Logitech G733 LIGHTSPEED, Headset Gaming Nirkabel Nyaman dan Fleksibel Logitech G733 LIGHTSPEED, Headset Gaming Nirkabel Nyaman dan Fleksibel ~ Teknogav.com

Logitech G733 LIGHTSPEED, Headset Gaming Nirkabel Nyaman dan Fleksibel


Teknogav.com – Logitech G menghadirkan Logitech G733 LIGHTSPEED, headset gaming nirkabel pertama mereka yang kaya fitur. Headset ini dirancang unik menyesuaikan gaya hidup yang menujang pengalaman gaming lebih nyata. Jangkauan nirkabel headset ini sampai 20 meter dengan teknologi 2,4 GHz LIGHTSPEED. Sumber daya headset inimengandalkan baterai yang mampu bertahan sampai 29 jam.

“Saat ini bermain game menjadi salah satu bagian dari gaya hidup dan telah menjadi bagian besar bagi identitas para gamers. Gaming gear berkualitas tinggi, termasuk headset gaming dengan teknologi terkini, sudah seharusnya dimiliki para gamers untuk bermain maksimal. Berangkat dari hal tersebut, Logitech G merancang G733 LIGHTSPEED Wireless Gaming Headset. Tujuannya adalah melengkapi para gamers agar bisa bermain untuk menang dengan cara menyenangkan,” ucap Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Teknologi LIGHTSPEED pada headset ini merupakan solusi nirkabel end-to-end dengan low-latency dan kinerja sangat andal. Gamer lebih bebas bergerak dengan jangkauan jarak nirkabel sampai 20 meter tanpa harus khawatir delay karena didukung low-latency. Permainan pun tetap dapat berjalan dengan lancar.

Headset gaming nirkabel G733 LIGHTSPEED ini dilengkapi mikrofon yang bisa dilepas. Mikrofon ini menggunakan teknologi BLUE VOICE untuk menjamin gamer dapat berkomunikasi lebih jelas. Preferensi suara pun bisa disesuaikan menggunakan perangkat lunak Logitech G HUB. Tersedia juga PRO-G Drivers untuk meminimalkan distorsi dan menghasilkan tingkat suara yang presisi dan konsisten. Teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound pun mampu menghadirkan pengalaman game yang lebih mendalam.

Durasi bermain game pun bisa lebih lama, bahkan lebih dari sehari penuh karena headset ini mampu bertahan sampai 29 jam. Bahan yang digunakan pada bantalan telinga adalah  memory foam yang lembut dan nyaman digunakan dalam waktu lama. Headset ini memang paling nyaman dari yang pernah dirancang Logitech G.

“Logitech G mendesain headset ternyaman yang pernah ada. Headset ini dirancang khusus bagi para gamer yang mencari kenyamanan, fleksibilitas dan teknologi tinggi dalam satu perangkat headset,” ucap Nicole Constance, Cluster Category Manager dari Logitech G Indonesia.

Bobot headset gaming nirkabel Logitech G733 LIGHTSPEED ini paling ringan di kelasnya, hanya 278 gram saja. Jadi gamer dengan mobilitas tinggi bisa ringan membawanya ke mana-mana. Headset ini juga dilengkapi dengan suspense headbands yang penuh warna dan bisa dibalik sesuai preferensi pengguna. Konektivitas headset gaming nirkabel inii juga didukung USB Receiver 2.0 terbaru dari Logitech G yang bisa digunakan di beberapa platform. Platform-platform tersebut mencakup Nintendo Switch, PC atau Laptop, smartphone, PlayStation 4 dan Nintendo Switch.


Harga dan Ketersediaan

Headset ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih dan hadir di Indonesia mulai 7 September 2020. Harga yang dibanderol pada Logitech G733 LIGTHSPEED adalah Rp2.399.000. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website dan blog Logitech atau melalui akun Twitter @Logitech.
Share:

Follow by Email