Layanan Streaming TrueID Sajikan Konten Premium Secara Gratis Layanan Streaming TrueID Sajikan Konten Premium Secara Gratis ~ Teknogav.com

Layanan Streaming TrueID Sajikan Konten Premium Secara Gratis


Teknogav.com – Sejak 18 Agustus 2020, layanan streaming TrueID bisa dinikmati masyarakat Indonesia tanpa harus membayar biaya langganan. TrueID adalah layanan streaming yang menyajikan berbagai konten digital, termasuk film dan serial serta konten-konten premium. Berbagai format dan kategori konten hiburan dari berbagai negara disajikan layanan yang berada di bawah naungan True Digital Indonesia ini.

True Digital Indonesia merupakan bagian dari True Digital Group, yaitu unit digital dari True Corporation. Visi dari True Digital Group adalah menjadi digital transformation enabler di Asia Tenggara. Sejumlah lini bisnis telah dimiliki grup tersebut saat ini. Nah, True Corporation sendiri merupakan grup telekomunikasi yang dibawahi Charoen Pokphand Group, grup konglomerasi terbesar di Thailand. Grup konglomerasi ini merupakan salah satu yang terbesar di dunia.

Di awal peluncuran, TrueID fokus pada film dan serial Asia, khususnya dari Indonesia dan Thailand. Fokus tersebut selaras dengan kampanye TrueID yang sedang berlangsung, yaitu #AsiaVaganza yang fokus pada film dan serial Asia. Konten hiburan premium dari ketiga negara tersebut pun bisa dinikmati secara gratis bagi para penggunanya.

Konten premium TrueID merupakan hasil kerja sama TrueID dengan para penyedia konten terbaik di Indonesia. Beberapa mitra terbaik TrueID termasuk rumah produksi, distributor internasional, stasiun televisi, studio digital, dan lain-lain. Kerja sama tak hanya sekadar pada layanan streaming, TrueID pun sedang menggarap produksi sejumlah serial asli mereka.

TrueID menyediakan berbagai konten premium yang dapat dinikmati dengan bebas biaya.
“TrueID memilih konten Indonesia karena itu merupakan sesuatu yang paling dicari pengguna di sini, dan menawarkan Korea karena sedang trending. Selain itu, kami ingin menjadi platform video-on-demand yang menyebarluaskan konten Thailand,” Armando Siahaan, Country Head, True Digital Indonesia memberikan

Bisnis yang akan dihadirkan True Digital di Indonesia tak hanya TrueID, tetapi juga solusi digital, analitis dan akademi digital. Selain di Indonesia, tahun ini True Digital Group akan mengembangkan bisnis di Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam dan beberapa negara lainnya.

“Sampai saat ini, layanan TrueID baru langkah awal, nantinya kami akan terus mengembangkan berbagai konten dan layanan terbaru. Kami akan menambah film dan serial dari berbagai negara. Selain itu berbagai layanan baru seperti live streaming TV dan artikel yang meliput hiburan dan gaya hidup pun akan diperkenalkan,” lanjut Armando.

Sebagai layanan streaming, TrueID berkomitmen menyajikan konten berkualitas bagi masyarakat Indonesia yang bisa diakses melalui situs resmi di www.trueid.id. Konten premium gratis tersebut bisa diakses melalui situs resmi TrueID. Penyediaan konten premium gratis ini sesuai dengan semangat #SemuaBisaNonton, yang sedang dusung TrueID.
Share:

Follow by Email