TrueID Bangkitkan Nostalgia dengan Koleksi Film Indonesia Box Office Gratis TrueID Bangkitkan Nostalgia dengan Koleksi Film Indonesia Box Office Gratis ~ Teknogav.com

TrueID Bangkitkan Nostalgia dengan Koleksi Film Indonesia Box Office Gratis


Teknogav.com - TrueID merupakan layanan streaming film, serial dan konten digital premium yang bisa diakses secara gratis sejak 18 Agustus 2020. Sebagai produk pertama True Digital Group yang dihadirkan ke Indonesia, TrueID fokus pada film dan serial Asia. Serial tersebut terutama dari Indonesia, Korea dan Thailand. Hal ini sesuai kampanye yang diusung TrueID, yaitu #AsiaVaganza, yang memungkinkan untuk menyaksikan film dan serial Asia premium secara gratis. Kini TrueID menyajikan film-film Indonesia Box Office bagi penggunanya untuk bisa bernostalgia.

koleksi film Indonesia Box Office di TrueID
Koleksi film Indonesia yang disajikan TrueID  ini dapat diakses melalui www.true.id. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

1. Heart (2006)

Film drama Indonesia Heart dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris Indonesia ternama. Mereka mencakup Acha Septriasa, Ari Sihasale, Nirina Zubir, Irshadi Bagas, Irwansyah, Rachel Amanda, dan Unique Priscilla. Nirina Zubir berhasil meraih Piala Citra sebagai Aktris Terbaik pada film ini. Heart dirilis pada 11 Mei 2006 dan disutradarai Hanny R. Saputra dengan arahan produser Chand Parwez Servia.

Kisah dalam film ini mengenai cinta dua remaca, yaitu Farel dan Rachel yang berteman sejak kecil. Suatu ketika, Farel bertemu Luna dan langsung jatuh cinta dan membuat Rachel cemburu. Luna ternyata mengidap penyakit mematikan, dan Farel harus memilih antara Luna dan Rachel.


2. Get Married (2007)

Film komedi romantis Get Married dibintangi Aming, Deddy Mahendra Desta, Meriam Bellina, Nirina Zubir, Richard Kevin dan Ringo Agus Rahman. Get Married disutradari oleh Hanung Bramantyo yang mendapatkan penghargaan sebagai Sutradara terbaik berkat film ini. Meriam Bellina pun berhasil meraih penghargaan sebagai pemeran pendukung wanita terbaik pada film ini. Film ini ditayangkan di bioskop pada Oktober 2007 dan menjadi film Indonesia terlaris kedua dengan jumlah penonton 2,2 juta orang.

Kisah pada film ini tentang gadis tomboy bernama Mae yang bersahabat dengan Beni, Eman dan Guntoro. Orang tua Mae selalu gagal dalam usaha menjodohkan Mae. Akhirnya ada orang kaya tampan bernama Rendy yang tertarik dengan Mae.

3. Pengabdi Setan (1980)

Film horor Pengabdi Setan atau Satan’s Slave dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama. Mereka adalah Diana Suarkom, Doddy Sukma, Fachrul Rozy, I.M. Damsyik, Ruth Pelupessy, Simon Cader dan W.D. Mochtar. Kisah dalam film ini mengenai keluarga kaya yang jauh dari agama dan tertimpa musibah saat sang ibu wafat.

Pengabdi Setan merupakan film horor yang disutradari Sisworo Gautama Putra dan sangat terkenal di masanya. Film horor ini bahkan dirilis dalam format VHS dan DVD di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Eropa dan Jepang. Pada tahun 2017, film ini bahkan dibuatkan remake oleh Joko Anwar yang menjadi penulis skrip merangkap sutradara. Joko Anwar mendapatkan 7 penghargaan dalam ajang Festival Film Indonesia 2017 atau film hasil remake tersebut.
koleksi film Indonesia Box Office di TrueID
TrueID bekerja sama dengan penyedia konten terbaik di Indonesia untuk memberikan konten premium bagi penggunanya. Penyedia konten tersebut mencakup distributor internasional, rumah produksi, stasiun televisi, studio digital, dan lain-lain. Selain menyajikan layanan streaming, TrueID juga menggarap produksi sejumlah serial asli. Komitmen TrueID adalah menyediakan konten berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia, termasuk film dan serial Asia. TrueID mengusung semangat #SemuaBisaNonton untuk memberikan konten premium bebas biaya, dan bahkan tidak perlu membuat akun.

Layanan streaming TrueID berada di bawah naungan True Digital Indonesia yang merupakan True Digital Group, unit digital dari True Corporation. True Corporation adalah grup perusahaan telekomunikasi yang merupakan bagian dari Charoen Pokphand Group, grup konglomerasi terbesar di Thailand.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email