Usai CBT, Arena Master 2 Masuki Open Beta Testing Usai CBT, Arena Master 2 Masuki Open Beta Testing ~ Teknogav.com

Usai CBT, Arena Master 2 Masuki Open Beta Testing


Teknogav.com - Pada umumnya sebelum diluncurkan game melalui beberapa tahap untuk memastikan kelancarannya saat diluncurkan ke publik. Hal ini diterapkan juga oleh Oolean Games pada game Arena Master 2 yang digarapnya. Arena Master 2 adalah game PVP battle 3 vs 3 yang seru.

Nah, game Arena Master 2 sudah selesai melalui tahap closed beta testing (CBT), dan kini akan menggelar babak Open Beta. Bagi yang ingin ikut berpartisipasi pada tahap Open Beta Testing (OBT) ini, maka bisa segera mengunduhnya di Google Play Store. OBT ini sudah dibuka sejak 17 September 2020. Agar permainan semakin seru, maka ajak teman-teman untuk ikut serta dalam menjajal game Arena Master 2 ini.
pilihan hero
Pada game ini pemain akan bersaing dengan pemain lain galam game. Pemain dapat memilih hero yang ingin dimainkan. Setiap hero memiliki kemampuan yang beda, jadi perlu memahami kelebihan dan kekurangan setiap hero dalam Arena Master 2. Di dalam game ini tersedia beberapa mode permainan seperti Team Deathmatch, Dual, Officers and Outlaws yang bisa dipilih. Berikut ini adalah masing-masing keterangan tiap mode.
  • Team DeathMatch: pemain akan saling berhadapan dalam pertarungan 3 vs 3. Pemenang ditentukan berdasarkan tim pertama yang mendapatkan kill paling banyak.
  • Duel: pemain akan beradu dengan pemain lain dalam duel satu lawan satu
  • Officers and Outlaws: pemain akan dibagi menjadi dua, mereka akan berperan sebagau petugas dan pelanggar hukum. Petugas polisi harus menangkap pelanggar hukum dalam jangka waktu tertentu.

Para pemain harus mengandalkan skill ketika bermain, tak bisa menang hanya karena membayar. Pengembang game ini memang tak ingin mendapat julukan game pay to win pada Arena Master 2.  Jadi berbagai item terbaik bisa diperoleh tanpa harus membeli. Berbagai sistem permainan disiapkan demi tujuan tersebut, contohnya adalah sistem Trophy.

Pada sistem Trophy, pemain Trophy akan bertambah ketika berhasil memenangkan permainan. Ketika Trophy mencapai tingkat tertentu, tersedia beberapa item gratis yang bisa diperoleh, termasuk hero baru. Arena Master 2 tetap membuka kesempatan untuk bertransaksi, yaitu dengan menggunakan kristal. Jika ingin mendapat kristal, maka bisa dilakukan dengan melakukan top-up.
reward pada sistem Trophy
Informasi lebih lanjut mengenai game ini bisa dilihat pada akun resmi Arena Master 2 di Instagram.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email