Hadiah Ratusan Juta dan Berbagai Kegiatan Meriahkan Hype realme 7 Series Hadiah Ratusan Juta dan Berbagai Kegiatan Meriahkan Hype realme 7 Series ~ Teknogav.com

Hadiah Ratusan Juta dan Berbagai Kegiatan Meriahkan Hype realme 7 Series


Teknogav.com - Acara peluncuran realme 7 dan realme 7i sudah usai digelar di beberapa channel dan akun resmi media sosial realme Indonesia. Flash sale kedua seri tersebut pun sudah dilakukan secara online di beberapa e-commerce. Kendati demikian keseruan kegiatan untuk memeriahkan hype realme 7 dan realme 7i masih terus digelar realme. Berikut ini adalah beberapa di antaranya:
  • #7PowerMasterSquad yaitu tim yang terdiri dari 7 orang berprestasi yang merepresentasikan semangat Power Master realme 7 dan realme 7i
  • #Shotonrealme Global Photo Contest dengan tema Night Action untuk memberikan pengalaman Night Filter terbaru
  • turnamen realme PUBG Power Master League untuk membuktikan kekuatan realme 7 dan realme 7i yang dibekali dengan prosesor gaming.
  • acara The Comment Comeback with Power Master dengan pembawa acara andalan Danang dan Darto
  • Kompetisi unboxing realme 7 dan realme 7i

Kontes Foto #Shotonrealme

kompetisi foto #Shotonrealme
Keandalan 64 MP Sony Quad Camera dan tiga jenis filter malam terkini yang menyertainya akan dibuktikan pada kontes foto #Shotonrealme. Ketiga jenis filter andalan realme terkini tersebut mencakup CyberPunk, Flamingo, dan Modern Gold. Kontes foto akan mengangkat tema Night Action dan menyediakan hadiah utama USD10 ribu dan realme 7 series. Pendaftaran kontes foto global #Shotonrealme ini masih dibuka sampai 13 Desember 2020, informasi lebih lanjut dapat dilihat pada tautan https://event.realme.com/global/gallery20/.

Turnamen realme PUBG Power Master League

turnamen PUBG Power Master League
Ketangguhan chipset gaming yang mempersenjatai realme 7 dan realme 7i berusaha dibuktikan dengan menggelar turnamen realme PUBG Power Master League. Turnamen PUBG Open Qualifier ini terbuka untuk umum untuk memperebutkan total hadiah Rp100 juta. Sebanyak 256 tim kelas amatir akan turut berpartisipasi pada turnamen ini.

Pada 19 September 2020 akan dilakukan Live Streaming Challenge Match bersama Cindy Gulla dan Glenn Alinskie mulai pukul 13:00 WIB. Selain itu akan hadir pula talenta-talenta esports lain seperti Bang Alex, Clausiee, “Entruv” ARA dan Nay.  Kemudian Grand Final akan digelar pada 26 September 2020 mulai pukul 09:30 WIB. Live streaming akan dilakukan di channel YouTube realme Indonesia.

The Comment Comeback with Power Master

Danang dan Darto akan memandu acara The Comment Comeback with Power Master yang tentu saja ditemani #7PowerMasterSquad. Topik yang akan dibahas tentu saja 64 MP Power Master realme 7 dan realme 7i. Acara favorit anak muda ini disiarkan di berbagai channel YouTube. Channel-channel tersebut mencakup NET.TV, The Comment, Tonight Show, Malam-Malam, Ini Talkshow dan realme Indonesia.

Kompetisi Unboxing 64 MP Power Master realme 7 dan realme 7i

Bagi para pembeli realme 7 dan realme 7i tersedia juga kesempatan memenangkan realme Smart TV dengan mengikuti kompetisi unboxing. Periode kompetisi ini berlangsung selama 19-30 September 2020. Tersedia 1 unit realme Smart TV berukuran 32 inci untuk dimenangkan setiap hari.
Cara ikut serta kompetisi ini cukup memposting pose unik di Instagram, unboxing realme 7 atau 7i. Jangan lupa sertakan caption berisi kesan pertama mengenai realme 7 dan realme 7i atau fitur favorit. Beri tagar #Unboxingrealme7 #64MPPowerMaster atau #Unboxing realme7i #64MPPowerMaster, tag @realmeIndonesia dan mention tiga orang teman. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui Instagram Story di akun Instagram @realmeIndonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email