Acer Spin 5, Ringan dan Tipis dengan Layar Sentuh Antimikroba Acer Spin 5, Ringan dan Tipis dengan Layar Sentuh Antimikroba ~ Teknogav.com

Acer Spin 5, Ringan dan Tipis dengan Layar Sentuh Antimikroba

Teknogav.com - Acer menghadirkan model laptop terkini seri Spin yang dilengkapi dengan layar sentuh antimikroba dan Acer Active Stylus. Laptop ini adalah Acer Spin 5 yang merupakan laptop konvertibel layar sentuh dengan dimensi sangat tipis dan ringan. Ketebalan laptop ini hanya 14,9 mm dan bobotnya hanya 1,2 kg, namun memiliki layar yang lebih luas. Tak heran jika Acer Spin 5 berhasil memenangkan Red Dot Design Award 2020. Laptop ini senantiasa memberikan pengalaman fleksibel bagi profesional yang bergaya.


Antimikroba Pada Lapisan Keyboard dan Layar

Layar laptop ini berukuran 13,5 inci dengan resolusi 2256 x 1504 piksel. Bezel layar ini sangat tipis dengan lebar hanya 7,79 mm sehingga memberikan rasio layar-ke-bodi hanya 80%. Teknologi IPS VertiView Display dengan rasio layar  3:2 menyajikan tampilan layar yang 18% lebih luas dibandingkan layar dengan rasio 16:9. Kreativitas pun lebih hidup dengan ruang lebih lapang dan Acer Active Stylus yang terintegrasi dengan teknologi Wacom AES.

Layar Acer Spin 5

Demi mencegah penyakit, layar ini dan bidang sentuh lainnya dilindungi dengan Antimicrobial Corning Gorilla Glass. Sebagai laptop konvertibel, Acer Spin 5 dilengkapi engsel yang bisa memutar layar sampai 360⁰ sehingga berubah wujud menjadi tablet. Mode lainnya adalah tenda untuk menonton film bersama-sama pada laptop ini. Tentu saja laptop ini tetap bisa digunakan dengan mode laptop untuk mengetik seperti biasa.

Acer Spin 5

Desain keyboard pada laptop dirancang sedikit lebih tinggi untuk menyajikan pengalaman mengetik yang ergonomis dan kinerja termal lebih baik. Keyboard dan permukaan sekitarnya pun dilapisi lapisan tambahan antimikroba ion perak yang memenuhi standar BPR & EPA. Uji JIS Z 2801 dan ISO 22196 membuktikan pengurangan pertumbuhan mikroba secara konsisten terhadap  berbagai bakteri.

lapisan antimikroba pada keyboard

Kinerja Prosesor Intel Generasi ke-11

Laptop ini cocok untuk mendukung produktivitas ekstrem, apalagi sudah didukung prosesor Intel Core i7 generasi ke-11. Dari segi grafis, Acer Spin 5 terkini sudah didukung dengan GPU Iris X yang berkinerja tangguh untuk mendukung ide-ide kreatif. Daya pada baterai pun bisa bertahan lebih lama, sampai 15 jam.

Konektivitas pada Acer Spin 5 ini didukung USB tipe-C yang sudah menyandang sertifikasi Thunderbolt 4 dan Killer 1650 WiFi. Audio yang dihasilkan pun memadai dengan speaker ganda yang menghadap ke depan. Laptop ini merupakan pendamping ideal bagi para profesional yang ingin menuangkan kreativitas saat bepergian.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email