Kartu Perdana Smartfren Erafone Gratis Kuota dan Telepon Kartu Perdana Smartfren Erafone Gratis Kuota dan Telepon ~ Teknogav.com

Kartu Perdana Smartfren Erafone Gratis Kuota dan Telepon


Teknogav.com - Smartfren berkolaborasi dengan Erajaya Group meluncurkan kartu perdana Smartfren Erafone untuk mendampingi pembelian gadget di Indonesia. Peluncuran resmi kartu perdana tersebut dilakukan pada 1 Oktober 2020 di gerai Erafone Bintaro XChange Tangerang Selatan. Kartu perdana Smartfone Erafone memberikan benefit berupa gratis kuota internet di semua jaringan, termasuk 4G sampai 360 GB.

Peluncuran kartu perdana Smartfren Erafone dilakukan oleh Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, bersama Hasan Aula dan Joy Wahjudi, perwakilan Board of Directors, PT. Erajaya Swasembada Tbk. Djoko Tata menjelaskan bahwa peluncuran tersebut dilakukan untuk m empermudah akses mendapat layanan internet Smartfren 4G bagi pembeli smartphone di Erafone. Setiap pembeli smartphone mendapat benefit kartu perdana tersebut gratis, pulsa utuh dan bonus kuota setiap isi ulang minimal Rp50 ribu.

“Kerjasama strategis dengan Smartfren ini adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan total solution kepada pelanggan. Kami yakin penawaran bundling dengan value yang luar biasa ini akan diminati masyarakat luas. Network yang baik dan kuota internet yang besar akan sangat membantu memenuhi kebutuhan bekerja atau belajar dari rumah selama pandemi,” ucap Joy Wahjudi.
peluncuran kartu perdana Smartfren Erafone
Benefit kartu perdana Smartfren Erafone mencakup bonus kuota internet sebesar 360 GB atau senilai Rp3,6 juta selama dua tahun. Gratis kuota 15 GB diperoleh setelah mengisi ulang pulsa minimal Rp50 ribu per bulan. Sayangnya kuota 15 GB tersebut hanya berlaku selama 14 hari. Skema pengisian ulang pun hanya berlaku selama 24 bulan.

Selain itu gratis kuota 15 GB juga tidak berlaku selama 24 jam per hari, jadi jangan sampai terjebak ya. Gratis kuota 24 jam hanya 2 GB saja yang bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan koneksi internet. Alokasi 3 GB lainnya hanya berlaku untuk chat, dan sisa 10 GB lagi hanya  bisa digunakan sebagai kuota malam.

Smartfren juga memberikan gratis menelpon ke sesama nomor Smartfren dengan kualitas high definition tanpa batasn waktu. Gratis menelpon juga diberikan untuk menelpon ke nomor selain Smartfren tetapi dibatasi sampai 20 menit per bulan selama 24 bulan.

Serunya lagi, kartu ini menyediakan fitur untuk ganti nomor sesuai keinginan sebanyak satu kali melalui aplikasi smartfren. Gratis penggantian nomor dengan aplikasi ini hanya bisa dilakukan setelah melakukan pengisian ulang sebesar Rp50 ribu. Tetapi perlu diingat bahwa masa aktif kartu perdana ini adalah 30 hari. Jadi jangan sampai lupa isi ulang pulsa ya agar nomor tak hangus.
Share:

Artikel Terkini