Monitor Layar Lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31,5") Tampil Elegan dengan Bezel ZeroFrame Monitor Layar Lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31,5") Tampil Elegan dengan Bezel ZeroFrame ~ Teknogav.com

Monitor Layar Lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31,5") Tampil Elegan dengan Bezel ZeroFrame

Teknogav.com - Pesatnya perkembangan industri gaming membuat para produsen perangkat keras berlomba-lomba menyajikan perlengkapan gaming terbaik bagi kalangan gamer. Tampilan animasi game yang mulus tentunya merupakan salah satu tuntutan gamer agar bisa menjadi juara karena bisa merespon lebih cepat. Nah, AOPEN menghadirkan monitor layar lengkung AOPEN 32HC5Q_P berukuran 31,5 inci dengan refresh rate 165 Hz. Refresh rate tersebut menyajikan pergerakan gambar 2D yang 2,7 kali lebih halus. Kerennya lagi, desain monitor ini pun tampak modern dan elegan dengan bingkai yang begitu tipis atau bezel ZeroFrame.

Refresh Rate dan Waktu Respon

Keunggulan monitor layar lengkung AOPEN 32HC5QR_P ini adalah refresh rate yang tinggi sampai 165 Hz. Fitur tersebut mempercepat frame per detik sehingga memperhalus adegan gerak 2D yang hasilnya begitu mulus. Refresh rate tersebut juga menurunkan input lag dan menyajikan pengalaman gaming luar biasa bagi gamer. Waktu yang dibutuhkan untuk rendering frame pun menjadi lebih singkat.
 monitor layar lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31,5")
Transisi gambar yang super mulus tanpa ghosting ataupun tersendat dihasilkan oleh waktu respon yang hanya 5 milidetik. Waktu respon ini memungkinkan tampilan yang sangat cepat sehingga game bisa berjalan sangat lancar dengan sinkronisasi perbedaan visual alami pengguna. Gambar yang ditayangkan layar tampak lebih detail dan mudah dilihat bagian terang dan gelapnya berkat rasio kontras 4000:1.

Desain Monitor AOPEN 32HC5QR_P (31,5”)

Monitor layar lengkung  AOPEN 32HC5QR_P (31.5”) menghadirkan banyak keunggulan lain yang dapat memenuhi kebutuhan gamer. Model lengkung pada layar ini menghadirkan bidang pandang dan area yang lebih luas dinandingkan layar datar berukuran sama. Pengalaman menonton yang seragam dan tak melelahkan mata, disajikan oleh layar melengkung di setiap sudut layar pada jarak yang sama.
kemudahan untuk memirinigkan monitor layar lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31,5")
Tak hanya dari segi tampilan pada layar, desain monitor layar lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31,5”) pun tampak modern. Desain monitor ini terlihat menarik dan elegan dengan bezel ZeroFrame yang meningkatkan rasio layar ke-bodi. Heigh Adjustable Stand (HAS) memungkinkan gamer untuk menyesuaikan perputaran dan ketinggian monitor sehingga menemukan posisi yang nyaman untuk main game.
port yang tersedia pada  monitor layar lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31,5")
Konektivitas monitor gaming ini didukung oleh lengkapnya port  yang diusungnya, termasuk DPx1, HDMIx2. Kelengkapan port ini memungkinkan monitor untuk dihubungkan ke banyak perangkat sekaligus secara bersamaan. Perangkat-perangkat ini mencakup komputer, baik PC maupun laptop, konsol gaming, dan Set Top Box.

Harga dan Garansi

Harga yang dibanderol pada monitor layar lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31,5”) adalah Rp6 juta. Penjualan sudah dilakukan di beberapa e-commerce, Acer eStore, dan jaringan penjualan Acer lainnya. Berikut ini adalah beberapa e-commerce yang menjual monitor layar lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31,5”).

https://invol.co/cl1e4e3
Blibli
Lazada

Tokopedia
Shopee
Tak perlu khawatir ataupun waswas dengan keamanan yang disajikan produk ini, karena ada begitu banyak garansi yang ditawarkan. Garansi tersebut mencakup 3 tahun service atau layanan perbaikan, 3 tahun sparepart atau suku cadang, dan 1 tahun panel. Acer Customer Service Center yang tersebar di seluru Indonesia siap mendukung garansi tersebut.

Jaringan Acer Customer Service Center ada di 104 titik, 84 kota, 34 provinsi dan 2 titik di Timor Leste. Selama 11 tahun berturut-turut, layanan purna jual Acer telah menyandang Indonesian Customer Satisfaction Award. Selain itu, untuk kategori laptop, layanan purna jual Acer pun mendapat penghargaan Customer Service No. 1 di Indonesia.

Spesifikasi Monitor Layar Lengkung AOPEN 32HC5QR_P (31.5”)   

Ukuran Layar
31.5 inci
Rasio Kontras
4000:1
Resolusi Maksimum
1920 x 1080
Refresh Rate Maksimum
165 Hz
Panel
VA
Glare
No
Waktu respon (G/G)
5 milidetik (GTG)
Kecerahan
300 nits (cd/m2)
Sudut pandang (CR = 10)
178°(H),178°(V)
Saturasi Warna
72% NTSC
Sinyal Input
DP x1 + HDMI x2 + Earphone x1
VESA wall mounting
100 mm x100 mm
Tilt
-5° sampai 20°
Garansi
3 tahun perbaikan, 3 tahun suku cadang, 1 tahun panel
Harga
Rp6.000.000,-
Share:

Artikel Terkini