Cloudera Beri Sertifikasi QATS untuk Dell EMC PowerScale/Isilon 8.2.2 Cloudera Beri Sertifikasi QATS untuk Dell EMC PowerScale/Isilon 8.2.2 ~ Teknogav.com

Cloudera Beri Sertifikasi QATS untuk Dell EMC PowerScale/Isilon 8.2.2



Teknogav.com - Saat menjalankan transformasi digital, perusahaan-perusahaan harus memiliki penyimpanan untuk menampung lebih banyak data. IDC mengungkap bahwa hal ini pun penting untuk meningkatkan metrik bisnis dengan mempercepat berbagai inisiatif analisis data yang inovatif. Nah, kini pross migrasi ke Cloudera Data Platform akan mendapat dukugan yang lebih luas. Hal ini dijamin sertifikasi Quality Assurance Test Suite (QATS) pada Dell EMC PowerScale/Isilon 8.2.2 untuk Cloudera Data Platform Private Cloud.

Proses QATS adalah level sertifikasi tertinggi di Cloudera yang dirancang untuk melakukan pengujian secara ketat. Pengujian tersebut dilakukan pada perangkat lunak sistem file, perangkat keras, dan kontainer generasi terkini di seluruh jajaran produk Cloudera. QATS memastikan bahwa solusi-solusi sudah mendapatkan validasi untuk berbagai jenis pemakaian yang menyeluruh dengan kinerja tinggi walau mengerjakan beban berat. Pengujian berbagai penawaran baru Cloudera ini dilakukan menggunakan sumber daya engineering terdedikasi yang dimiliki Cloudera.

Baca juga: Cloudera Luncurkan CDP Private Cloud, Solusi Pengelolaan Data yang Fleksibel

Cloudera Data Platform di Dell EMC PowerScale membantu perusahaan-perusahaan menggabungkan konfigurasi penyimpanan bersama (shared storage configuration). Platform ini sangat cocok untuk mencapai fleksibilitas, skalabilitas, efisiensi biaya dan akses data setiap saat dan di mana saja. Sertifikasi QATS sejalan dengan tren teratas yang membantu perusahaan-perusahaan tetap gesit dan dekat dengan data mereka. Tren ini mencakup pemisahan antara penyimpanan dan komputasi, pengadopsian virtualisasi dan kontainerisasi, serta penggunaan object store sebagai fondasi layer penyimpanan.

Baca juga: Cloudera Paparkan Empat Tren Data tahun 2021 di Asia Pasifik

Pada proses migrasi ke Cloudera Data Platform, perusahaan kini dapat menggunakan dukungan yang lebih luas. Dukungan tersebut untuk perusahaan yang menggunakan Dell EMC PowerScale dengan Cloudera Data Hub atau Hortonworks Data Platform. Berbagai strategi penyimpanan pun bisa dioptimalkan untuk menghasilkan insight data secara real-time dan mencapai hasil bisnis yang lebih baik.

Baca juga: Cloudera Machine Learning Hadirkan Fitur-fitur Baru MLOPs untuk Industrialisasi AI 

“Perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik, khususnya di Indonesia, berada di garis depan dalam transformasi digital. Cepatnya akumulasi data ini ditanggapi dengan memisahkan komputasi dan penyimpanan untuk mengoptimalkan skalabilitas dan memanfaatkan insight data yang lebih baik. Validasi dan sertifikasi Dell EMC PowerScale pada enterprise data cloud akan membantu perusahaan-perusahaan untuk lebih memanfaatkan data mereka. Upaya ini dilakukan dengan menyediakan solusi-solusi penyimpanan untuk memfasilitasi agility dan skalabilitas yang diperlukan untuk beroperasi di berbagai lingkungan,” ucap Derek Judge, Head of Channels & Alliances, Cloudera Asia Pacific.

Informasi lebih lanjut mengenai kemitraan Cloudera dengan Dell EMC dapat dilihat pada situs resmi Cloudera

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email