Terus Berekspansi, Erajaya Active Lifestyle Buka Dua Outlet Baru Terus Berekspansi, Erajaya Active Lifestyle Buka Dua Outlet Baru ~ Teknogav.com

Terus Berekspansi, Erajaya Active Lifestyle Buka Dua Outlet Baru

Teknogav.com – Erajaya Active Lifestyle terus melebarkan sayap untuk memperluas jangkauannya. Kali ini dengan meresmikan dua outlet sekaligus, yaitu di Balikpapan, Kalimantan dan di Surabaya, Jawa Timur. Di Balikpapan, diresmikan outlet Urban Republic pertama di kota tersebut, tepatnya di Mall E-Walk Balikpapan lantai dasar. Sedangkan di Surabaya adalah outlet Garmin Brand Store yang ke-10 dan pertama di Surabaya. Lokasi Garmin Brand Store tersebut tepatnya di Galaxy Mall Surabaya lantai dasar, unit G-103.

Dengan peresmian Urban Republic di Balikpapan, maka EAL telah memiliki 19 outlet Urban Republic yang tersebar di 10 kota. Ekspansi yang dilakukan Erajaya dengan membuat outlet-outlet baru merupakan strategi perusahaan dalam mengembangkan bisnis. Upaya ini juga mempermudah akses bagi pelanggan setia Erajaya di lokasi baru yang potensial.

Baca juga: Erajaya Resmikan Outlet Urban Republic Serentak di 4 Kota

“Kali ini kami sekaligus meresmikan 2 outlet baru dari bendera Urban Republic di Balikpapan dan Garmin Brand Store di Surabaya. Kedua lokasi ini dipilih secara khusus dengan memperhatikan potensi bisnis dan antusiasme masyarakat atas produk yang ditawarkan. Kami harap outlet-outlet terbaru ini akan diterima secara positif oleh pelanggan kami di masing-masing lokasi,” ucap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Dalam rangka memeriahkan Grand Opening outlet Urban Republic, EAL menawarkan promo menarik selama periode 4-6 Februari 2022. Berikut ini adalah penawaran menarik selama periode tersebut:

  • Promo flash sale berupa diskon sampai 50%
  • Promo regula
  • Tambahan diskon sampai Rp750 ribu
  • Cicilan 0% sampai dengan 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit BCA
Baca juga: Serangkaian Promo Meriahkan Grand Opening Urban Republic Bekasi dan Medan
Garmin Brand Store di Surabaya

Berbagai penawaran juga memeriahkan peresmian outlet Garmin Brand Store di Surabaya. Berikut ini adalah beberapa promo tersebut:

  • Diskon sampai dengan Rp2 juta
  • Cashback sampai Rp750 ribu
  • Cicilan 0% sampai dengan 12 bulan dengan pembayaran menggunakan kartu kredit BCA, CIMB dan DBS

Baca juga: Ekspansi Jaringan, Erajaya Group Buka 13 Outlet Tambahan 

Demikianlah beberapa penawaran menarik yang memeriahkan dua outlet terbaru dari EAL.

Share:

Artikel Terkini