Erajaya Resmikan Outlet Urban Republic Serentak di 4 Kota Erajaya Resmikan Outlet Urban Republic Serentak di 4 Kota ~ Teknogav.com

Erajaya Resmikan Outlet Urban Republic Serentak di 4 Kota

Teknogav.com - Urban Republic (UR) merupakan jaringan retail yang menyediakan produk-produk Internet of Things (IoT) untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat urban. Konsep yang diusung pada setiap outlet adalah pengalaman retail yang mendalam. Hari ini, Erajaya Active Lifestyle (EAL) yang merupakan anak perusahaan Erajaya Group meresmikan empat outlet UR. Keempat outlet UR tersebut merupakan outlet pertama di masing-masing empat kota besar yang mencakup Depok, Malang, Surabaya dan Makassar.

Baca juga: Serangkaian Promo Meriahkan Grand Opening Urban Republic Bekasi dan Medan

Peresmian keempat outlet UR tersebut menambah jumlah outlet UR secara nasional menjadi 16 outlet yang tersebar di sembilan kota. Tentu saja pada keempat outlet baru tersedia penawaran menarik selama periode Grand Opening yang berlangsung 5-7 November 2021. Beberapa penawaran menarik ini termasuk promosi flash sale dengan diskon sampai 70% dan promo regular. Selain itu tersedia diskon sampai Rp750.000 dengan cicilan 0% sampai 18 bulan menggunakan kartu kredit BCA, CIMB Niaga dan Mandiri. 

outlet UR

Baca juga: Serangkaian Produk IT: Immersive Tech Siap Dukung Smart Home

Berikut ini adalah empat outlet UR terkini yang baru diresmikan:

  1. Urban Republic Margo City Mall Depok yang terletak di Lt. 2 Unit 116
  2. Urban Republic Mall of Olympyc Garden Malang yang terletak di Lt. 2 Unit SD-53D
  3. Urban Republic Galaxy Mall Surabaya yang terletak di Lt. 2 Unit 2-333
  4. Urban Republic Mall Panakkukakng Makassar yang terletak di Lt. Dasar Gedung C

“Minat masyarakat Indonesia akan produk Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya terus meningkat. Perluasan jaringan 5G dipercaya akan pula mengakselerasi adopsi perangkat IoT. Berdasarkan riset Asosiasi IoT Indonesia, nilai pasar IoT diproyeksikan akan mencapai USD40 miliar di tahun 2025. Urban Republic memiliki posisi unik karena menawarkan koleksi produk terlengkap dan terkini dari 6 kategori utama. Keenam kategori tersebut adalah wearables, gaming, smarthome, camera, audio dan electrical. Setiap outlet menerapkan pendekatan immersive retail experience,” ucap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Baca juga: Kini Jajaran MacBook Juga Hadir di Erafone dan Urban Republic

Djohan menambahkan bahwa EAL melakukan jemput bola dan mengusung konsep retail di empat kota baru dengan membuka keempat outlet tersebut. Salah satu outlet tersebut pun terletak di luar pulau Jawa yang merupakan bagian dari strategi ekspansi. Pembukaan outlet-outlet UR ini merupakan wujud keyakinan EAL mengenai bisnis retail modern dan produk IoT.

Share:

Artikel Terkini