Epson Indonesia Punya Managing Director Baru Epson Indonesia Punya Managing Director Baru ~ Teknogav.com

Epson Indonesia Punya Managing Director Baru

Teknogav.com – Efektif per tanggal 23 Februari 2023, Ng Ngee Khiang resmi menjabat sebagai Managing Director Indonesia menggantikan Muto Yusuke. Sebelum bergabung dengan Epson Indonesia, Ng Ngee Khiang memegang tampuk kepemimpinan sebagai Managing Director Epson Malaysia Sdn Bhd selama setahun. Ng Ngee Khiang memiliki pengalaman 30 tahun di bidang Sales and Marketing, khususnya di Epson Group.

Perjalanan karir Ng Ngee Khiang dimulai sejak tahun 1986 sebagai engineer di Singapura. Berbagai posisi pun telah dijabatnya selama di Singapura dan beberapa negara di Asia Tenggara lain. Selama meniti karir di Epson Regional di Singapura, Ng Ngee Khiang telah menjabat posisi-posisi komersil kepemimpinan. Kiprahnya kemudian dilanjutkan di Epson Malaysia.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Epson Indonesia Gelar Berbagai Kegiatan Meriah

“Ngee Khiang akan membawa pengalamannya selama bertahun-tahun. Ia memiliki pengetahuan yang luas dalam membangun market bisnis di negara sebelumnya. Kami yakin ia akan melanjutkan pengembangan yang kuat bagi Epson khususnya Epson Indonesia,” ucap Siew Jin Kiat, Regional Managing Director dalam keterangannya.

Baca juga: Gelar Media Gathering, Epson Indonesia Paparkan Keberhasilan Bangun Brand Awareness

Di tahun fiskal ini, Ng Ngee Khiang pun memegang tampuk kepemimpinan sebagai Managing Director di Epson Indonesia. Tanggung jawab beliau adalah memimpin operasional dan mengembangkan ekspansi bisnis dan market Epson Indonesia. Tugas lainnya tentu saja melanjutkan target market agar lebih meningkat dibandingkan tahun fiskal sebelumnya. 

Peran beliau adalah mempercepat pertumbuhan perusahaan Epson di pasar Indonesia. Tanggung jawabnya termasuk memicu terciptanya strategi-strategi untuk mendukung solusi teknologi end-to-end bagi distributor, mitra, dan pelanggan. Solusi tersebut mencakup layanan, teknologi dan solusi kelas bisnis yang menjangkau berbagai bidang industri.

Baca juga: Epson Indonesia dan Yayasan WWF Indonesia Berkolaborasi Tingkatkan Konservasi Laut

“Saya bangga dan merasa terhormat atas penunjukan saya pada posisi baru ini. Hal ini merupakan pernyataan atas komitmen saya untuk membawa perusahaan dapat meraih pertumbuhan sekaligus dapat mengajak pelanggan dan mitra Epson untuk dapat melihat peluang bisnis. Saya harap, saya dan Epson Indonesia dapat Bersama-sama memberikan solusi terbaik dan manfaat baik bagi para konsumen ataupun masyarakat Indonesia,” ucap Ng Ngee Khiang. 

Share:

Artikel Terkini