Soundcore Q20i, Headphone dengan Hybrid ANC dan Kualitas Hi-Res Soundcore Q20i, Headphone dengan Hybrid ANC dan Kualitas Hi-Res ~ Teknogav.com

Soundcore Q20i, Headphone dengan Hybrid ANC dan Kualitas Hi-Res


Teknogav.com – ANKER kembali meluncurkan headphone Soundcore terkini, yaitu Q20i. Headphone dapat menghasilkan suara Hi-Res dan memiliki kemampuan meredam suara bising dengan teknologi Hybrid Active Noise Cancelling (Hybrid ANC). Teknologi Hybrid ANC ini menggunakan dua mikrofon aktif yang disematkan di bagian luar dan bagian dalam perangkat Q20i. Kedua mikrofon tersebut berfungi untuk meredam suara bising dari luar. Suara bising yang dapat ditekan oleh teknologi Hybrid ANC ini diklaim sampai 90%.

Audio pada headphone ini didukung driver dinamis berukuran 40 mm. Driver ini dapat menyajikan suara detail dan dentuman suara dengan teknologi BassUp. Soundcore Q20i juga kompatibel dengan audio yang mendukung suara Hi-Res melalui kabel AUX sehingga pengalaman mendengarkan suara detail lebih maksimal.

Baca juga: Soundcore Life Note E, TWS dengan Driver 3 Lapis

Soundcore Q20i

“Q20i dibekali dengan kemampuan menyajikan audio yang mendetail. Produk ini sudah memiliki kemampuan suara Hi-Res dan mampu meredam suara dengan mikrofon aktif jadi bukan Peredam bising yang pasif. Headphone ini memang dirancang bagi segmen konsumen yang menyukai detail musik dan pengguna yang aktif,” ucap Jennifer Elvira, Manager Marketing Soundcore Indonesia.

Baca juga: Soundcore Liberty 4, TWS yang Dapat Pantau Detak Jantung

Daya pada baterai yang digunakan Soundcore Q20i ini pun awet. Ketika digunakan dengan mode ANC, Q20i sanggup bertahan sampai 40 jam. Sedangkan jika mode ANC tidak diaktifkan, Q20i dapat digunakan sampai 60 jam. Pengisian daya baterai Q20i juga didukung teknologi pengisian daya cepat. Cukup mengisi daya selama lima menit untuk bisa digunakan selama empat jam. Sedangkan untuk mengisi baterai sampai penuh, waktu pengisian daya sekitar 1-1,5 jam.

Soundcore Q20i

Soundcore Q20i tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru. Headphone ini juga didukung oleh aplikasi Soundcore yang bisa diunduh dari Google Play atau App Store. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk menentukan pengaturan Equalizer dan ANC dengan pilihan mode sedang dan mode full. Equalizer pada aplikasi tersebut sudah tersedia dalam beberapa profil, tetapi bisa juga melakukan pengaturan sendiri sesuai selera.

Headphone dapat dihubungkan ke dua perangkat sekaligus, jadi tak perlu repot mengalihkan koneksi saat berkegiatan sehari-hari. Jadi ketika ada panggilan telepon masuk saat sedang mendengarkan musik dari perangkat lain bisa langsung dijawab.

Baca juga: Review Soundcore Liberty Air 2 Pro, Andalkan 4 Mode ANC

Harga resmi yang dibanderol pada Soundcore Q20i ini adalah Rp1.299.000. Namun, selama masa peluncuran 24-31 Juli 2023, tersedia harga spesial Rp565 ribu. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore Q20i di Blibli


Klik untuk membeli Soundcore Q20i di Tokopedia

Klik untuk membeli Soundcore Q20i di Shope
Share:

Artikel Terkini