Soundcore Liberty 4, TWS yang Dapat Pantau Detak Jantung Soundcore Liberty 4, TWS yang Dapat Pantau Detak Jantung ~ Teknogav.com

Soundcore Liberty 4, TWS yang Dapat Pantau Detak Jantung

Teknogav.com – Soundcore Kembali meluncurkan produk True Wireless Stereo (TWS) yang inovatif, yaitu Liberty 4. Keistimewaan TWS ini selain menyajikan kualitas suara premium dengan resolusi Hi-Res adalah kemampuan untuk mendeteksi detak jantung dan tingkat stres. Kemampuan tersebut membuat Liberty 4 cocok untuk mendampingi berolahraga.

Setelah sukses dengan Space A40, Soundcore Kembali menghadirkan teknologi LDAC di Liberty 4. LDAC adalah codec audio yang dikembangkan Sony dengan tiga variasi bitrate, yaitu 990 kbps, 660 kbps dan 330 kbps. Proses codec dilakukan tanpa mengubah konten audio Hi-Res secara pasif, sehingga lebih banyak data yang ditransfer.

Baca juga: Soundcore Space A40, Sajikan Audio Hi-Res dengan Teknologi LDAC

Fitur teknologi Astria Coaxial Acoustic Architecture (ACAA) versi 3.0 juga sudah diusung Liberty 4. Teknologi ini merupakan desain canggih yang mengintegrasikan koil penyeimbang Knowles dengan driver berukuran 11 mm ke dalam satu bodi earbud. Astria menyingkirkan gangguan sambal menghasilkan treble dan bass yang selaras untuk menghasilkan suara alami dan ekspansif. Audio akan dimainkan dalam skala stadion dengan kejernihan dan ketepatan yang mengesankan. Pengalaman menikmati berbagai konten favorit juga ditingkatkan dengan teknologi audio spasial 360° dengan mode musik dan film.

”Kami yakin masyarakat akan makin jatuh cinta dengan Soundcore begitu mereka mencoba Liberty 4 ini. Teknologi LDAC pada TWS ini menggabungkan antara teknologi audio lossy dan lossless. Kehadiran teknologi ini memungkinkan data audio yang ditransfer nirkabel tiga kali lebih banyak dibanding teknologi SBC,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia.

Baca juga: Review Soundcore Liberty Air 2 Pro, Andalkan 4 Mode ANC

Soundcore Liberty 4

Liberty 4 dapat mendeteksi detak jantung menggunakan sensor yang memindai detakan pembuluh darah di daerah telinga yang sesuai dengan jantung. Selain itu, TWS ini juga bisa mengukur tingkat stres pengguna dengan akurasi tinggi. Teknologi tersebut dapat diakses melalui aplikasi Soundcore yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Soundcore Liberty 4

Kemampuan Liberty 4 cocok bagi pengguna yang bergaya hidup aktif, desainnya pun dirancang Tangguh. Ketangguhan TWS ini tehadap air dijamin oleh sertifikasi IPX4 yang disandangnya. Desain Liberty 4 juga ergonomis, sehingga tidak melelahkan saat dikenakan. TWS ini memiliki bobot yang ringan dan eartips yang bisa disesuaikan dengan ukuran lubang telinga. 

Baca juga: Soundcore Liberty 3 Pro Usung Peredam Kebisingan Aktif yang Terpersonalisasi

Earbuds ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih dan biru. Daya pada baterai pun bisa bertahan sampai 9 jam. Pengisian daya baterai pada earbuds dapat dilakukan dengan menyimpan earbuds pada charging case. Ketika daya pada baterai penuh, maka daya bisa digunakan sampai 28 jam sampai harus mengisi kembali. Ini berarti TWS yang hanya Rp2 juta ini cook untuk menemani di perjalanan jauh.
Liberty 4 dibanderol dengan harga Rp3.499.000, tetapi tersedia diskon sehingga harganya hanya Rp1.850.000. Pembelian dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore Liberty 4 di Blibli
Klik untuk membeli Soundcore Liberty 4 di Shopee
Klik untuk membeli Soundcore Liberty 4 di Tokopedia
Klik untuk membeli Soundcore Liberty 4 di Lazada

Soundcore menyediakan garansi 18 bulan untuk setiap pembelian.

Share:

Artikel Terkini