Soundcore Life Note E, TWS dengan Driver 3 Lapis Soundcore Life Note E, TWS dengan Driver 3 Lapis ~ Teknogav.com

Soundcore Life Note E, TWS dengan Driver 3 Lapis


Teknogav.com – Soundcore, spesialis aksesori audio dari merek global ANKER, kembali menghadirkan earphone True Wireless Stereo (TWS) terkininya, Soundcore Life Note E. Keistimewaan dari TWS ini adalah driver tiga lapis yang menyajikan suara bass mantap dan teknologi AI untuk meningkatkan kualitas suara. Selain itu, tersedia juga tiga mode ekualiser dan desain yang praktis, semua dikemas dengan harga terjangkau.
Dimensi Soundcore Life Note E ini kecil dan ringan, bobotnya tak sampai 5 gram. Desain TWS ini terlihat minimalis dan elegan, baik pada earbud dan kotak penyimpanannya. Kendati mungil, daya pada baterai earbuds ini mampu mendampingi penggunaan sampai sekitar delapan jam tanpa henti. Ketika earbuds dimasukkan dalam kotak, maka bisa mendapat tambahan daya sampai 32 jam lagi.

Soundcore Life Note E

Baca juga: Soundcore Life Note 3s, TWS dengan Baterai Awet

Konektivitas pada TWS ini menggunakan teknologgi Bluetooth 5.2 yang stabil saat digunakan berbeda ruangan dengan perangkat sumber suara. Kestabilan tersebut bahkan tetap bertahan walau smartphone berada di lantai berbeda, sehingga tak harus selalu membawa smartphone. Kegiatan mendengarkan musik atau melakukan panggilan, tetap bisa dilakukan sambil melakukan pekerjaan lain.

Saat melakukan panggilan telepon, suara yang terdengar pun jernih berkat teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) pada mikrofon. Teknologi tersebut dapat meredam kebisingan di sekitar sehingga lawan bicara dapat mendengar suara lebih jelas. Ketika berpindah dari lokasi yang berisik ke ruang yang lebih tenang, maka fitur tersebut dapat menyesuaikan secara otomatis. 

Baca juga: Soundcore Life Note, TWS Premium dengan Suara Sejernih Kristal

Soundcore Life Note E dapat senantiasa mendampingi walau dalam kondisi basah-basahan, karena sudah menyandang sertifikasi IPX5. Sertifikasi ini menjamin perangkat tahan dikenakan saat hujan-hujanan dan keringat saat berolahraga. Selama Life Note E tidak terendam air, maka perangkat ini tetap dapat berfungsi secara optimal. 

Kualitas suara pun baik dengan tiga mode ekualiser  yang bisa disesuaikan dengan jenis audio yang didengarkan. Tiga mode tersebut adalah sebagai berikut:

  • Soundcore Signature yang merupakan pengaturan andalan Soundcore
  • Bass Boosted yang meningkatkan suara rendah 
  • Podcast yang cocok untuk mendengarkan obrolan

Baca juga: Soundcore Life P2i Siap Sajikan Bass Mantap dengan Driver Besar

Ukuran driver pada Life Note E ini cukup besar, yaitu 10 mm sebanyak tiga lapis. Driver ini mampu menghasilkan suara bertenaga dengan bass 50% lebih besar. 

“Berbagai testimoni pengguna menyebutkan bahwa suara Life Note E tidak bocor saat digunakan, baik dari dalam keluar maupun sebaliknya. Para hijaber juga bisa menggunakannya dengan nyaman untuk berkomunikasi karena sensitivitas mikrofon yang baik, sebaik dalam meredam kebisingan,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore.

Harga dan Ketersediaan

Soundcore Life Note E dibanderol dengan harga resmi Rp999 ribu. Namun, tersedia diskon sehingga dapat diperoleh dengan harga Rp500 ribu. Pembelian dapat dilakukan di toko resmi Soundcore by Anker Indonesia di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Soundcore Life Note E di Blibli
Klik untuk membeli Soundcore Life Note E di Bhinneka
Klik untuk membeli Soundcore Life Note E di Tokopedia
Klik untuk membeli Soundcore Life Note E di Lazada
Klik untuk membeli Soundcore Life Note E di Shopee

Setiap pembelian produk Soundcore, tersedia garansi 18 bulan yang melindungi dari kerusakan akibat kesalahan pabrik.

Share:

Artikel Terkini