Ini 4 Spesifikasi Acer Predator Helios 18 (PH18-72-91ET) Andalan Gamers Ini 4 Spesifikasi Acer Predator Helios 18 (PH18-72-91ET) Andalan Gamers ~ Teknogav.com

Ini 4 Spesifikasi Acer Predator Helios 18 (PH18-72-91ET) Andalan Gamers

Teknogav.com – Acer meluncurkan laptop Predator Helios 18 terkininya yang kembali menggebrak pasar laptop gaming dengan spesifikasi yang andal dan desain mengesankan. Laptop ini menyajikan pengalaman gaming yang memuaskan bagi gamer, terutama gamer profesional dan juga pembuat konten. Jika dibandingkan dengan laptop Predator Helios 18 generasi sebelumnya, ada banyak peningkatan pada generasi terkini. Yuk simak 4 spesifikasi andalan dari Acer Predator Helios 18 (PH18-72-91ET) terbaru.

1. Prosesor Intel® Core™ i9-14900HX

Intel® Core™ i9-14900HX yang mentenagai Acer Predator Helios 18 (PH18-72-91ET) merupakan prosesor Intel generasi ke-14. Prosesor ini dibangun pada arsitektur hybrid canggih terkini sehingga dapat menjalankan game berat dengan lancar tanpa hambatan. Kinerja tinggi dari prosesor tersebut memberikan kesempatan bagi para gamer dan pembuat konten untuk terus mengeksplorasi dunia virtual dengan lancar. Semua dapat dilakukan dengan responsif dan tanpa hambatan.

 

2. Kartu Grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4090

Keandalan utama lain dari laptop Predator Helios 18 terbaru adalah kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4090. Kinerja kartu grafis ini didukung VRAM GDDR6 berkapasitas 16 GB. Kinerja grafis maksimum atau Maximum Graphics Performance (MGP) kartu grafis ini pun dapat mencapai 175 W. Arsitektur NVIDIA ADA Lovelace mendukung kartu grafis ini menyajikan kinerja grafis mengesankan dengan teknologi ray-tracing penuh dan DLSS 3.5. Kinerja tersebut mendukung Predator Helios 18 ini dapat menjalankan game AAA sambil memastikan pengalaman gaming yang mulus dan realistis.
 

3. Layar WQXGA Mini LED

Sesuai namanya, Acer Predator Helios 18 (PH18-72-91ET) hadir dengan ukuran layar 18 inci. Layar tersebut menggunakan panel WQXGA miniLED dengan refresh rate sampai 250 Hz dan kecerahan sampai 600 nits. Akurasi warna pada tampilan layar pun didukung 100% DCI-P3 color gamut. Tampilan visual layar yang berkualitas mampu menyajikan setiap detail permainan dengan jelas dan tajam. Tentunya ini dapat meningkatkan pengalaman gaming secara keseluruhan.

4.  Teknologi Termal Canggih

Kestabilan kinerja Predator Helios 18 terkini dijaga oleh solusi termal canggih sehingga mendukung kenyamanan pengguna. Solusi termal ini mampu menyajikan airflow yang 55% lebih baik sehingga kinerja lebih stabil dan lebih tahan lama. Sistem tersebut menggunakan 3D Aeroblade Fan generasi ke-5, liquid metal thermal dan vector heat pipes.  

Pipa panas tersebut dapat menghantarkan panas lebih baik +9%, sehingga menjaga suhu perangkat dan komponen internal agar tetap berfungsi optimal. Perpaduan mekanisme pipa panas vektor tersebut juga memastikan penyebaran panas yang efisien, sehingga permainan tetap lancar tanpa khawatir laptop overheat.

Baca juga: 4 Alasan Pilih Acer Predator Helios Neo 16 Terkini

Perpaduan prosesor terkini, kartu grafis canggih, layar berkualitas, dan teknologi termal canggih menjadikan Predator Helios 18 sebagai laptop gaming mumpuni. Laptop ini bisa menjadi senjata utama para gamer profesional dan pemula dalam bermain game AAA. Produktivitas pembuat konten pun dapat didukung oleh kelancaran dalam proses penyuntingan.

Acer Predator Helios 18 (PH18-72-91ET) sudah tersedia melalui Acer Official Store Indonesia secara online dan offline dengan harga Rp62.999.000. Laptop ini bisa dibeli secara online melalui beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Predator Helios 18 di Blibli
Klik untuk membeli Predator Helios 18 di Tokopedia

Klik untuk membeli Predator Helios 18 di Shopee

Setiap pembelian laptop sudah disertai garansi resmi dari Acer selama tiga tahun. Garansi tersebut mencakup 3 tahun perbaikan, 3 tahun jaminan suku cadang dan 1 tahun FREE Acer Accidental Damage Protection. Informasi seputar produk terbaru Acer dan promo terkini dapat diakses melalui Acer eStore.

Share:

Artikel Terkini