Beri Garansi Panjang, TV Polytron Sabet Penghargaan Majalah Marketeers




Teknogav.com, Jakarta – Polytron membuat terobosan baru dengan memberikan garansi TV LED yang lebih panjang kepada konsumennya, yaitu selama lima tahun.  Berkat terobosan tersebut Polytron meraih penghargaan dari Majalah Marketeers. Penghargaan yang disabet Polytron ini adalah Marketeers Editor’s Choice Award 2018 kategori The Incredible Sales Promotion of the Year.



Langkah Polytron ini dinilai berani karena harga panel LED sendiri sudah 90% dari harga TV LED. Yup! Garansi yang diberikan memang secara menyeluruh, tak hanya sekedar suku cadang saja, tetpi mencakup panel, jasa perbaikan, remote control hingga risiko tersambar petir.

Keberanian tersebut dilakukan Polytron demi mengatasi kekhawatiran konsumen akan layanan purna jual produk televisi. Apalagi Polytron didukung jaringan service center dengan lebih dari 60 outlet di Indonesia.

Consumer Electronics Group Head Polytron, Eddy Ariawan mengatakan bahwa garansi lima tahun tersebut berlaku untuk TV LED ukuran 20, 22, 24, 32, 39, 43 sampai 50 inci. Program garansi lima tahun yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2017 ini terbukti berhasil dengan meningkatnya penjualan sebesar dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Konsumen memang sangat antusas pada kampanye TV LED #5tahunbebasgalau ini.

Program garansi lima tahun ini berlaku juga untuk TV seri terbaru Polytron 3 in 1 Tuner yang diluncurkan pada awal semester dua. Sesuai dengan namanya TV tersebut dilengkapi dengan Analog Tuner; Digital T2 Tuner dan Digital S2 Tuner  dalam satu pesawat TV LED. Konsumen sudah bisa menikmati siaran digital satelit pada TV tersebut dengan menyambungkannya ke piringan parabola dan LNB kabel.

Selain kemampuan menikmati siaran satelit secara internasional, TV 3 in 1 tuner ini juga bisa merekam siaran. Hasil rekaman akan disimpan pada ekternal memori/USB input yang disambungkan pada TV.
Share:

Topik Populer