Audio Technica Tawarkan Turntable dengan Harga Terjangkau

Teknogav.com - Audio Technica adalah produsen perangkat audio yang turut serta dalam meramaikan ajang CES 2019. Dua produk turntable perusahaan tersebut menjadi jajaran yang terbaik, dan istimewanya harga yang dibandrol pun terjangkau.


Audio Technica AT-LP120XUSB


Dibandrol dengan harga hanya £245 atau setara dengan Rp4,4 juta, desain turntable seri ini memang mirip dengan tampilan produk Technics. Tentu ini kabar baik bagi yang mengincar unit DJ yang tampil ikonik besutan Technics tetapi tak mau membayar belasan juta rupiah.

Seri AT-LP120XUSB ini lumayan berbeda dibandingkan pendahulunya, AT-120USB. Selain fitur DJ yang terdiri dari sylus-type target LED dan reverse playback, ada fitur tambahan berupa keluaran USB untuk merekam vinyl menjadi file digital.

Audio Technica AT-LPW40WN

Bagi yang memiliki ambisi pada turntable besar dan hanya ingin meletakkan vinyl lalu merendahkan jarum ke vinyl bisa mempertimbangkan seri AT-LPW40WN. Produk tersebut sangat mengesankan dibandingkan turntable lain yang dipamerkan di CES. Salut bagi tim desain Audio Technica.


Harga seri The AT-LPW40WN ini hanya £299, atau sekitar Rp5,4 juta. Turntable ini merupakan yang paling diinginkan, desainnya memakai kayu walnut gelap yang mengagumkan. Fitur lainnya mencakup built-in phono preamplifier, tonearm serat karbon dan VM95C moving magnet cartridge besutan Audio Technica.
Share:

Topik Populer