Soundmagic E11BT, Earphone Bluetooth Murah Meriah


Teknogav.com - Soundmagic memperkenalkan earphone terkini mereka, yaitu E11BT yang dibandrol dengan harga ramah kantong. Harga earphone tersebut £70 atau sekitar Rp 1,3 juta. Menyandang harga yang terjangkau, E11BT berani menantang Beyerdynamic Byron BT yang terdepan di kelasnya.

Earphone E11BT ini merupakan versi bluetooth dari E11C, earphone dengan kabel yang juga memiliki kualitas sangat baik.
Keistimewaan E11BT adalah daya tahan baterai 20 jam, fitur in-line, tiga tombol pengendali dan mikrofon.

Varian ini merupakan bagian dari keluarga E11, seperti halnya E11C (tanpa tiga tombol mikrofon) dan E11D (digital-USB-C). Kendati sudah menggunakan teknologi koneksi Bluetooth 5.0 terkini, tetapi teknologi yang dipakai bukanlah aptX.

Pada keluarga E11, speaker dan bilik akustik telah ditingkatkan dari yang terdapat pada keluarga E10. SoundMagic mengatakan bahwa rangka aluminium dan tali leher yang fleksibel dirancang tahan lama.

SoundMagic memang dikenal sebagai produsen yang bermain di pasar headphone dengan harga terjangkau selama beberapa tahun ini. Menilik keberhasilan E11C, maka tak akan mengherankan jika E11BT menjadi earphone Bluetooth favorit dengan harganya yang terjangkau.

Earphone tersebut akan melampaui pendahulunya, E10BT dan demikian juga Beyerdynamic Byron BT, kompetitornya yang saat ini menjadi acuan harga earphone di bawah £100 (Rp 1,8 juta). Saat ini harga Beyerdynamic Byron BT adalah £80 atau setara dengan Rp 1,4 juta.
Share:

Topik Populer