Canon PIXMA TR4570s, Mencetak Lebih Praktis dan Efisien Canon PIXMA TR4570s, Mencetak Lebih Praktis dan Efisien ~ Teknogav.com

Canon PIXMA TR4570s, Mencetak Lebih Praktis dan Efisien


Teknogav.com, Jakarta – Tak hanya printer trendi untuk berkreasi, pada peluncuran produk terkininya Canon juga meluncurkan printer All-in-One. Printer ini sangat pas untuk bisnis yang baru dirintis karena efisien dan harganya pun terjangkau.


Fungsi All-in-One printer Canon PIXMA TR4570s mencakup fungsi mencetak, mengopi, memindai dan faksimili. Dengan demikian tak perlu keluar biaya mahal untuk membeli masing-masing alat, apalagi harga printer ini cukup murah, hanya Rp1 jutaan. Ekonomis kan?

“Kecepatan mencetak Canon PIXMA TR4570s sangat cepat atau high speed printing. Selain itu printer juga dilengkapi fitur konektivitas LAN, sehingga satu printer dapat digunakan oleh 5-6 laptop sekaligus,” ujar Marcellinus Lirus – Marketing Executive Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip,

Kendati memiliki banyak fungsi, bentuk printer ringkas, sehingga dalam hal penempatan ruang pun printer ini efisien. Demi menghemat kertas, pencetakan dokumen pada dua sisi kertas dapat dengan mudah dilakukan berkat fitur Auto Duplex Printing. Praktis bukan? Tak perlu lagi menunggu proses pencetakan untuk membalik kertas secara manual.

Ketika memindai atau mengopi dokumen pun tak perlu repot lagi menunggui karena ada fitur Automatic Document Feeder (ADF). Fitur ini mampu menampung 20 kertas dengan ukuran A4, Letter dan folio.

Hasil pemindaian pun dapat dengan mudah dikirim ke perangkat lain seperti smartphone, tablet atau laptop melalui koneksi WiFi. Praktisnya lagi proses ini dapat dilakukan tanpa perlu mendaftarkan printer, cukup memakai aplikasi Canon PRINT Inkjat/SELPHY pada perangkat.

Kartu identitas berupa KTP adalah dokumen yang paling sering dikopi. Mengopi dokumen ini susah-susah gampang karena perlu menyalin tampilan dua sisi kartu. Maka dari itulah Canon menyematkan fitur ID Card Copy pada Canon PIXMA TR4570s. Fitur ini bisa mencetak dua tampilan tersebut pada satu sisi kertas A4, ukurannya pun tetap sesuai aslinya.

Tak perlu khawatir dokumen tertinggal setelah melakukan proses mengopi ataupun memindai, karena fitur Document Removal Reminder akan siap mengingatkan.Saat digunakan untuk mencetak, hasilnya tajam dengan warna yang memukau berkat inovasi Hybrid Ink. Tersedia juga pilihan tinta dengan kapasitas lebih besar untuk mencetak lebih banyak.

“Canon PIXMA TR4570s dilengkapi banyak fitur dan teknologi. Dengan demikian pengguna mudah menggunakan dan menghemat biaya operasional perusahaan. Bisnis pun dapat dijalankan dengan mudah berkat printer multifungsi ini,” ucap Monica Aryasetiawan – Senior Division Manager Canon Consumer System Product Div. Pt. Datascrip.

Harga yang dibandrol pada Canon PIXMA TR4570s ini kurang lebih Rp1,4juta. Tinta standarnya pun begitu terjangkau, yaitu Rp 113 ribu untuk tipe PG-745s Black (Pigment Ink). Sementara untuk tipe CL-746s Colour (Dye Ink), harganya Rp 177 ribu. Murah meriah kan?
Share:

Topik Populer