Jual Perdana R17 Pro, OPPO Geber Promo Seru



Teknogav.com, Jakarta – Penjualan perdana OPPO R17 Pro dilakukan mulai 17 Januari 2019 di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta Barat. Ada berbagai promo seru yang ditawarkan OPPO, mulai dari cashback Rp1 juta, hingga trade-in ponsel lama untuk mendapatkan R17 Pro.


OPPO R17 Pro adalah smartphone dengan keunggulan berupa kamera yang mampu memotret dalam kondisi gelap atau ultra night mode. Desainnya pun begitu cantik dengan gradasi warna biru muda dan ungu secara dua arah.



Fitur lain yang diusung pada smartphone ini adalah kemampuan pengisian daya super cepat dengan SuperVOOC. Teknologi ini memungkinkan untuk mengisi daya dari kondisi kosong sampai 40% hanya dalam waktu 10 menit.

Bagi yang belum sempat berkunjung, jangan khawatir, karena penjualan penuh promo ini akan dilangsungkan sampai 20 Januari nanti. Tapi khusus untuk bonus speaker JBL senilai Rp1,2 juta hanya diberikan pada penjualan di hari pertama saja.

Paket OPPO R17 Pro dibandrol dengan harga Rp9,999 juta.  Tapi bagi yang membeli di masa promo akan mendapatkan cashback sebesar Rp1 juta. Lumayan kan?

Pemegang kartu kredit pun bisa mendapatkan promo cicilan 0% yang tenornya bisa sampai dua tahun. Bank yang mendukung promo ini adalah BCA, BNI, BRI, CIMB, Citibank, DBS, HSBC, Mandiri, Permata dan Standard Chartered.

Sementara bagi yang tak memiliki kartu kredit tapi juga ingin bisa mencicil 0%, maka dapat menggunakan layanan Home Credit Indonesia. Layanan tersebut juga memberi promo tambahan berupa gratis cicilan pada bulan ke-7. Syaratnya mudah, hanya dengan selalu membayar tagihan tepat waktu selama enam kali pertama.



Oppo juga menggandeng operator telekomunikasi XL untuk menawarkan promo Rp1 untuk pembelian R17 Pro. Syaratnya cukup berlangganan paket pascabayar XL Prioritas Shopping Point Diamond selama dua tahun. Paket mencakup kuota data 20GB, telepon/SMS gratis ke sesama XL, 20 menit telepon dan 200 SMS ke operator lain.

Bagi yang rela melepas ponsel lamanya pun bisa mengikuti program trade-in yang terselenggara berkat kerjasama dengan Joy Exchange. Maksimal jumlah yang bisa ditukar adalah lima perangkat.

Share:

Topik Populer