Rancang Tas ZenBook, ASUS Rangkul Desainer Kenamaan Rancang Tas ZenBook, ASUS Rangkul Desainer Kenamaan ~ Teknogav.com

Rancang Tas ZenBook, ASUS Rangkul Desainer Kenamaan


Teknogav.com, Jakarta – Di usia yang ke-30, ASUS meluncurkan tiga tipe ultrabook Premium, yaitu ZenBook 13, ZenBook 14 dan ZenBook 15. Hadir dengan spesifikasi tinggi dan desain yang fashionable, tentu ZenBook pun membutuhkan tas yang eksklusif.


Kinerja yang tinggi dari ZenBook Premium ini sangat pas digunakan oleh kalangan professional, maka urusan estetika pun menjadi penting. Sedari awal memang ZenBook mengedepankan kinerja, fitur dan estetika.

Demi mewujudkan semangat tersebut, ASUS bekerjasama dengan desain fashion ternama, Sebastian Gunawan untuk merancang tas ZenBook secara eksklusif.

“Fashion adalah magic yang terus membuat saya terpesona. Inspirasi ‘Zen’ saya gunakan untuk berkolaborasi dengan ASUS. Maka saya memakai motif-motif diagonal yan melambangkan teknologi, aktivitas dan juga kreativitas,” ujar Sebastian.

Serunya lagi walau tas dirancang oleh perancang kondang, tak lantas harus membayar mahal untuk memakainya. ASUS memberikan tas ini gratis bagi konsumen yang membeli salah satu dari tiga seri baru ASUS ZenBook di masa promosi.

Periode promosi ini dimulai sejak 17 Januari 2019 dan akan ditutup pada 17 Februari 2019. Jadi paling tidak Anda memiliki waktu sekitar sebulan untuk berburu tas ini. Tetapi perlu diingat juga bahwa persediaan tas ini terbatas.

Cara mendapatkan tas eksklusif ini secara gratis adalah dengan mendaftarkan nomor seri di situs resmi ASUS. dengan meyertakan juga invoice laptop yang sudah dibeli. Kemudian nomor seri pada pendaftaran akan divalidasi oleh ASUS. Jika persyaratan terpenuhi, maka tas ZenBook karya Sebastian Gunawan ini akan mulai dikirim pada 28 Februari 2019.

Jika tak sabar, ada cara lain untuk memperoleh tas eksklusif rancangan Sebastian Gunawan ini secara gratis. Cukup dengan berbelanja produk dari ketiga seri tersebut di ASUS Exclusive Store. Berikut ini adalah lokasinya:

Mal
Nama Toko
Alamat
Jakarta


Mall Taman Anggrek
ASUS Exclusive Store IT Gallery
Lt.3 E10
Mangga Dua Mall
ASUS Store MEGACOM
Lt.4 No.6
Mangga Dua Mall
ASUS Store Victory
Lt.3 No. 10A
Mangga Dua Mall
ASUS Store Sinar Bintang
Lt.3 No.15B
Harco Mangga Dua
ASUS Store JIIIFO
Lt.1 Blok B No. 88
Harco Mangga Dua
ASUS Store Mitra Sentosa
Lt.1 Blok B No. 86
Ratu Plaza
ASUS Store Istana Computer
Lt.3 No.16
Yogyakarta


Jogiatronik, Jl. Brigjen Katamso
ASUS Exclusive Store CV Karna
L.2 No.77
Medan


Sun Plaza
ASUS Exclusive Store Plaza IT
LG
Plaza Medan Fair
ASUS Exclusive Store Softcom
Lt. 4

Share:

Artikel Terkini